Putrinya Uus Faturohman’ Warga Desa Cihara Butuh Pertolongan Para Dermawan Untuk Pengobatan Putrinya.

0
73

Mediatranusa.comLEBAK
Uus faturohman Menangis dan berpasrah dirinya kepada sang maha kuasa, itulah yang dirasakan dan dilakukan saat ini oleh bapak Uus Faturohman warga Kampung Wanasari, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Lantaran tidak mampu untuk membiayai pengobatan putri tercintanya Az Zahra (9 tahun,) yang menderita Talasemia dan harus intens melakukan transfusi darah.

Kata Uus Faturohman, putrinya Aisyah Az Zahra menderita penyakit thalasemia sejak usia satu setengah tahun, sampai degan sekarang usia 9 tahun, Az Zahra setiap bulan harus transfusi darah ke rumah sakit.

READ  BESOK, LINTAS ELEMEN GELAR KIRAB MERAH PUTIH UNTUK MENJUNJUNG PERSATUAN

” Dengan keadaan yang kurang mampu,pak uus faturohman kesusahan untuk membiayai pengobatan anaknya, untuk itu saya butuh pertolongan baik dari pemerintah maupun para dermawan, agar anak saya bisa sembuh kembali,” kata Uus dengan raut wajah melas pada awak media, pada hari kamis kemarin tgl (6/10/2022).

Menurut hasil pemeriksaan, kata Uus, Aisyah Az Zahra mengidap penyakit thalassemia, karena kelainan genetik yang diturunkan dari orang tuanya, Penderita penyakit ini seumur hidup harus melakukan transfusi darah, (Pemberian darah/komponen darah kepada Aisyah Az Zahra).

READ  Cegah Aksi Kejahatan, Satuan Samapta Polres Lebak Laksanakan Kegiatan Patroli Pendekar Banten

” Jadi harus intens untuk transfusi darah pak, namun apalah daya ekonomi kami kurang mampu. Untuk itu, tolong pemerintah dan para dermawan semoga ada yang perduli dan membantu kami,” harapnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa cihara melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Ahmad Yani membenarkan salah satu warganya bernama Aisyah Az-Zahra putri dari bapak Uus Paturohman Desa Cihara menderita penyakit thalasemia.

READ  Kwalitas Kegiatan PSU Diduga Buruk, BK-LSM Ancam Demo Dinas PRKP Banten

” Benar putri dari Pak Uus itu sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan agar sedikit bisa meringankan bebannya,” kata Ahmad Yani.

” Bagi para dermawan maupun para donatur yang inginkan membatu meringankan beban pak Uus orang tua Aisyah Az-Zahra penderita talasemia bisa menghubungi langsung nomer :0856-2444-5939 Atas nama Uus Paturohman,” kata Sekdes.

(M Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini