Personil Piket Fungsi Cek Langsung Rutan Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang

0
45

PANONGAN, MTN- Kabupaten Tangerang – Piket Fungsi Polsek Panongan Melaksanakan Pengecekan Rutan (Rumah Tahanan) Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang.”Sabtu (22/10/2022). Jam 09.08 Wib.

Pengecekan dilakukan oleh Pawas atau Personil Piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten.

“Saat ditemui” Iptu Syamsul Bahri STK,SIK Kapolsek Panongan mengatakan bahwa pengawasan Terhadap Rumah Tahanan (Rutan) Polsek panongan adalah salah satu Tugas Provost dan Personil Polsek panongan.

“Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek panongan maka personel melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari, Perdua Jam Sekali Secara Bergantian” Ujar Syamsul Bahri.

READ  Pernyataan Sikap Penjaga Ujung Barat Pulau Jawa Soal Disharmoni, Danrem 064/MY: TNI Solid

“Pengecekan Tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik,”Tutur Kapolsek Panongan.

” Lanjut nya bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap dan Sudah di Bagi Jadwal Piket Jaga Tahanan Perdua Jam. Pungkas Iptu Syamsul Bahri STK. SIK.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini