Perpam DPC Angsana Adakan Open Turnamen Voli Ball

0
51

Pandeglang – Mediatransnusa.Com – Organisasi Masyarakat ( Ormas) Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (Perpam) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang Gelar open turnamen olahraga Voli Ball.

Kegiatan itu, dikatakan Ajef Wakil Ketua PERPAM DPC Angsana dan sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan. Bahwa tidak lain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan bakat voli ball.

READ  Penemuan Mayat Di Pantai Ciarsangu Kutakarang Cibitung

“Untuk menjalin silaturahmi dan menumbuh kembangkan bakat atlit yang hobi di bidang olahraga voli ball” Kata Ajef. Senin (28/8/23).

Kegiatan ini di mulai pada tanggal 25 Agustus 2023 yang akan digelar selama satu bulan ke depan. Adapun peserta yang mengikuti perlombaan tersebut dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Pandeglang.

READ  Tapak Suci Gowa Juara Umum di Kejurwil

“Ini terbuka untuk umum, silahkan bagi yang hobi bola voli bisa mendaftarkan diri, karna untuk penerimaan pendaftaran kami tutup Sampai awal bulan September, untuk yang belum tahu atau yang jauh bisa masih mendaftar sampai sekarang” ujarnya.

Diketahui bahwa juara satu akan mendapatkan kambing , tropi , dan piala,
Untuk juara dua dan tiga mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

READ  Ditlantas Polda Banten Gelar Talkshow Sosialisasi Tilang Manual di Radio Gema Nusantara Jaya

(Red/Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini