Perkuat Sinergitas, Danrem 064/MY Adakan Kunjunga ke Polres Lebak

0
44

Mediatransnusa.com – Lebak – Untuk memperkuat sinergitas, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengadakab kunjungan kerja ke Mapolres Lebak, pada Senin (17/10)222).

Dalam kunjungan kerja itu, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, diterima langsung oleh Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH.

Dalam Kunjungan tersebut Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Dandim 0603 Lebak, Letkol Arh Erik Novianto, Kasiter Kolonel Inf Saut Batara, Dantim Intel Kapten Inf Wardoyo dan disambut langsung oleh Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, yang didampingi Wakapolres Lebak, Kompol Roby Heri Saputra, SH, SIK, MH, dan Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo H, SE.

READ  Pelaksanaan Proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah di Desa Tambakbaya Disinyalir Asal Asalan

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan,
Polres Lebak menerima kunjungan Bapak Danrem 064/ Maulana Yusuf bersama rombongan.

“Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi kami,. Karena dalam kunjungannya ke Bojongmanik, Danrem menyempatkan untuk berkunjung ke Mapolres Lebak, selamat datang di Mapolres Lebak, Jenderal,” ucapnya.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergi TNI-Polri khususnya Polres Lebak Polda Banten dengan Kodim 0603 Lebak Korem 064/ Maulana Yusuf yang selama ini sudah terjalin dengan baik dab kita tingkatkan lagi,” terang Wiwin.

READ  Rayakan HUT ke-11, Ciputra Hospital Gelar Donor Darah Dan Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas sangat diperlukan. Karena dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan semakin kompleknya ancaman-ancaman yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya

Sementara itu, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, berharap kunjungan itu akan mempererat hubungan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Kodim 0603/Lebak, Korem 064/MY, dengan Polres Lebak (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini