Pengukuhan PANDAWA 16 DPAC.Cisa’at Masa Bhakti 2022-2023 Kabupaten Sukabumi

0
64

SUKABUMI, MTN, – Hujan turun deras tidak menyurutkan semangat seluruh unsur Pandawa 16 September 2022 akan melaksanakan Pengukuhan dan peng SK an DPAC.Pandawa 16 Cisa’at.

Acara tersebut berlangsung diRumah makan Rengganis Kadudampit dihadiri langsung oleh Abah Akek selaku ketua Umum sekaligus Pendiri Pandawa 16 Serta seluruh para ketua DPAC Pandawa 16,
Ketua DPAC.Cisaat Wiky Herlambang mengatakan, ini adalah acara pengukuhan DPAC Cisaat mudah-mudahan kedepan semakin solid dan dukungan dari rekan-rekan semoga lancar.

READ  Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 0607-03/Baros Melaksanakan Komsos Dengan warga masyarakat Kampung Sudajaya

Untuk program-prongram nya kedepan mungkin kita akan melaksanakan program sosial
Yang mana hari ini DPAC Cisaat sudah di SK kan untuk priode 2022-2023.

Untuk selanjutnya insyaallah kami dari Pandawa 16 akan terus bersinergi dengan rekan-rekan LSM ataupun organisasi yang lain, bersilaturahmi dan kita pun akan melanjutkan bertemu dengan Muspika dan Muspida untuk berkoordinasi terkait dengan kegiatan-kegiatan yang kami agendakan.

READ  Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi Adakan Pelatihan Training Off Trainer Saksi

Disetiap bulannya kita akan adakan rapat koordinasi triwulan untuk membahas terkait program juga Visi- Misi kita kedepannya supaya baik lagi, Mudah-mudahan hadirnya pandawa 16 hari ini dengan di SK kan nya DPAC Cisaat mudah-mudahan kita sebagai LSM yang tentunya berangkat dari masyarakat bermanfaat untuk masyarakat, tentunya kita akan membantu keamanan wilayah terutama wilayah Cisaat umumnya Kabupaten Sukabumi dan Kota, mudah-mudahan kami bisa memberikan pemikiran-pemikiran Positif.

READ  Bhabinsa Desa Cikahuripan Beserta Pemdes Cikahuripan Mengevakuasi Warga Yang ODGJ

Harapannya mudah-mudahan dengan dikukuhkan nya DPAC Cisaat ini kita bisa menjadi Romodel contoh positif terutama lembaga Pandawa 16 itu sendiri, umumnya untuk rekan-rekan kita yang ada diorganisasi atau LSM Lainnya. Pungkasnya

(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini