Pengelola Galian Tanah Di Desa Nameng Siapkan Solusi Agar TanahTak Berceceran Ke Jalan

0
50

Lebak – mediatransnusa.com – Pengelola galian tanah yang berlokasi di desa nameng kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak siapkan solusi agar tanah yang diangkut mobil truk tak berceceran ke jalan. Hal itu dikatakan Ahyadi salah satu pengelola galian tanah ketika dutemui awak media kemarin, sabtu (19/11/2022).

Sudayat mengatakan, dirinya sudah menyiapkan mesin air penyemprot jalan jika cuaca hujan agar ceceran tanah tidak licin seperti diberitakan awak media sebelumnya, dikutif media suaranusantaranews.net.

READ  Bekap Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak

‘Ya, saya sudah menyiapkan mesin penyemprot air serta pekerja untuk membersihkan jika ada tanah berceceran akibat mobil truk pengangkut tanah,”ucapnya.

Perlu diketahui masih kata Dayat, tanah milik keluarga pak Rahmat yang lokasinya dibelakang PT. Sejin rencana akan dibuat rumah, namun karena tanah mengunduk, kami kupas untuk diratakan sehingga tanah kupasan itu kami pindahkan ke lokasi tanah milik pak rahmat juga di tangerang.

READ  Tunjukan Kekompakan, Mantan Dandim dan Kapolres Pandeglang Kunjungi Kodim 0601/Pandeglang

“Izin lingkungan warga setempat, pihak desa serta kecamatan semuanya sudah ada, bahkan NPWPD atau kontribusi ke pemda lebak juga ada. Jadi, tuduhan orang tidak miliki izin itu tidak benar”terangnya lagi. (Ald/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini