Pengajian Bulanan Ibu Ibu Kelurahan Mekarbakti Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
74

PANONGAN, MTN – Kabupaten Tangerang- pengajian rutin bulanan ibu ibu kelurahan Mekarbakti kecamatan panongan kabupaten tangerang, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H, yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan mekarbakti kecamatan panongan kabupaten tangerang. Sabtu (08/10/2022) Jam 08.00 Wib.

Bertempat di aula kantor kelurahan mekarbakti, dilaksanakan pengajian rutin bulanan ibu ibu tingkat kelurahan,sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW. kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap bulan nya.

Hadir pada acara ini lurah Mekarbakti Bai Subiat Sag, Sugito ketua RW,13, ibu ibu pengajian dari RW 12 dan 13, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, serta pencerah H. Nurul Komar,

kepala kelurahan mekarbakti Plt.Bai Subiat S.ag, dalam kesempatan nya menyampaikan selain mengajak untuk menjadikan agenda pengajian bulanan ini menjadi agenda rutin, dihimbau semua pihak untuk tetap mengedepankan ketentraman dan kesatuan serta keharmonisan hubungan antar warga khusus nya kelurahan Mekarbakti”, Bai Subiat, S.ag. menegaskan.

READ  KASAL: MEDIA ADALAH MITRA STRATEGIS BAGI TNI ANGKATAN LAUT

Sementara itu H.Nurul Komar, dalam kesempatan ceramah nya menyampaikan, alhamdulillah pada pagi hari ini kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan senantiasa istiqomah dalam kehidupan sehari hari. hidup ini pasti banyak masalah, dan masalah itu bagian dari nikmat, bagian dari karunia. Yang menjadi masalah bagi kita sebetulnya bukan persoalan hidup, tetapi sikap terhadap persoalan. Jadi jangan alergi dengan persoalan, karena dengan persoalan kita nambah ilmu, nambah wawasan, nambah iman, nambah pengalaman, nambah amal kalau disikapi dengan benar. Orang tidak lulus ujian, bukan karena soal tapi salah jawabannya. Jadi yang bahaya itu salah menyikapi masalah,”Papar H. Komar.

READ  Kapolri Jenderal Sigit Mendapatkan Gelar Kehormatan Patih Oleh Masyarakat Dayak

“Lanjut komar dalam paparan nya, kiat dalam mengahadapi persoalan hidup yaitu, Siap menghadapi yang cocok dan siap menghadapi yang tidak cocok sesuai keinginan, Kalau sudah terjadi harus ridha, Jangan mempersulit diri, evaluasi diri serta cukup Allah sebagai penolong kita,”Tegas H. Komar.

Di akhir kesempatan nya H. Komar menambahkan diharapkan dengan agenda pengajian rutin ini selain menyambung tali silaturohmi antar ibu ibu kelurahan Mekarbakti diharapkan juga menjadi momentum untuk kita meningkat kan ketaqwaan kepada Allah SWT,.Pungkas H. Nurul Komar.

READ  Upaya Budaya Pola Hidup Sehat, Kecamatan Karawaci Gelar Senam Sehat

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini