Pelantikan Ketua MPC PP Kota Sukabumi Berlangsung Meriah

0
31

Kota Sukabumi – Meditransnusa.com – Pelantikan Ketua Majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda pancasila Kota Sukabumi berlangsung meriah dan dihadiri Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, Senin (18/09/23).

Dalam sambutannya Ketua MPC PP Kota Sukabumi Melan Maulana Mengatakan, “Kami ingin menyampaikan, bahwa dalam memasuki tahun politik kader kader terbaik ormas pemuda pancasila Kota Sukabumi turut serta mengambil bagian dalam perhelatan Politik. Dari berbagai tingkatan dan juga dari berbagai warna bendera partai,” kata Maulana.

Lebih dari 40 orang kader terbaik menjadi bacalon legislative di semua tingkatan dan insya allah nantinya keluarga besar pemuda Pancasila akan memilih caleg yang merupakan anggota pemuda Pancasila,
dan tentunya kader Pemuda Pancasila akan tetap menjadi pejuang Bhineka Tunggal Ika yang turut andil dalam pesta demokrasi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai sila ke 3 Pancasila.

Selanjutnya, “Pada kesempatan ini pula kami Ormas Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ingin menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam dalam nya kepada anggota Pemuda Pancasila dg nomor KTA 327206000108 atas nama H Achmad Fahmi. bapak walikota sukabumi,” jelasnya.

READ  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Apresiasi Liga Askab PSSI Kabupaten Bekasi: Mencari Bibit-Bibit Pemain Sepak Bola Masa Depan

Hadir dengan jadwal yang sangat padat demi Pemuda Pancasila, kenapa padat? Karena hari ini pak walikota memasuki hari hari terakhir dalam mengemban amanah sebagai walikota sukabumi karena pada tanggal 20 September akan menikmati hidup yang sesungguhnya sebagai Freeman.

Lanjut Melan, “Perlu diketahui juga oleh hadirin selama menjabat walikota dari 100 persen undangan kegiatan Pemuda Pancasila bisa dipastikan bahwa 99 persen walikota selalu hadir,” imbuhnya.

Solus populi suprema lex, dari lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan terimakasih atas jasanya dalam memimpin sekaligus melayani masyarakat kota sukabumi, adalah sebuah kebanggaan memiliki saudara se organisasi di Pemuda Pancasila yang menjadi tokoh yang banyak bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Semoga apa yang bapak torehkan kepada kota sukabumi ini menjadi catatan sejarah yang membanggakan dan di kenang untuk kita semua sebagai warga kota sukabumi.

“Tahun depan akan ada banyak tokoh yang bersilaturahmi dengan Pemuda Pancasila secara santun melayani, tapi don’t worry pa wali bagi kami, seperti dalam kitab injil Matius 22:14 ‘banyak yang dipanggil, hanya sedikit yang terpilih’ saranghae,” jelasnya.

READ  Informasi Warga, Resah Dengan Peredaran Obat Daftar G: Polsek Sepatan Sita 1.166 Butir Eximer dan Tramadol dari 3 Tersangka

Hadirin tamu undangan yang terhormat
terakhir Kepada para pengurus yang baru saja sama sama dilantik mari kita satukan persepsi, banyak tugas menunggu di depan kita jadikan ormas Pemuda Pancasila sebagai ajang silaturahmi, dalam surat AnNisa ayat 1 “bertakwalah kepada Allah, yang dengan NamaNya kamu saling meminta dan sambunglah tali silaturahmi, sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”.
Jadikan Ormas Pemuda Pancasila sebagai ruang ber ekspresi, karena setiap orang selalu membutuhkan ruang untuk ber ekspresi dan imajinasi sebagai bagian dari ungkapan kecerdasan, apalagi kepengurusan hari ini mayoritas orang-orang muda dan berjiwa muda yang masih liar dalam menggapai cita dan cinta nya. Seperti kata filusuf Leonardo da vinci “what I’m afraid is not that you failed to achieve your dream, but but you achieve your dream but your dream is too low.

Jadikan ormas Pemuda Pancasila wadah memaksimalkan potensi diri. Jika ini kita sama sama lakukan dengan tetap solid dan maksimal maka adalah menjadi sebuah hak bagi kita untuk menjadi bagian dari konsep Pembangunan pentahelix yang dijanjikan pemerintah untuk kesejahteraan Masyarakat.

READ  Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Lebak Yang Berprestasi

Bulan ini adalah bulan September, beberapa pihak menganggap sebagai bulan kelahirannya, pihak lain menganggap bulan anniversary bahkan ada pihak yang menganggap bulan ini bulan detik-detik terakhir memerintah.

“Terlepas dari itu kami menyebutnya sebagai bulan gerakan-gerakan, noktah merah Sejarah bangsa kita pada bulan September sejatinya kita peringati dengan tetap konsisten membuat Gerakan Gerakan yang positif sebagai antithesis terhadap kenyataan Sejarah kelam tersebut. Tentunya gerakan-gerakan yang ditujukan untuk kebaikan Masyarakat luas di kota sukabumi, dan di bulan September ini, saya mengajak saudara saudari pengurus untuk tetap konsisten bergerak untuk Masyarakat kita. Kader Pemuda Pancasila dari mulai tingkat anak ranting, tingkat ranting hingga ke tingkat pimpinan anak cabang tetaplah bergerak mengarahkan Masyarakat dalam Gerakan moral, Gerakan sosial, Gerakan akhlak yang akan menjadi kekuatan untuk menunjang Gerakan kota Sukabumi dalam mendukung Gerakan Jawa Barat untuk Gerakan Indonesia Raya,” pungkasnya

Penulis: Suhendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini