Monitoring Ronda Siskamling, Anggota Polsek Panongan Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
60

PANONGAN, MTN – Kabupaten Tangerang – Bhabinkamtibmas desa serdang kulon kecamatan Panongan, Brigadir A Gofar melaksanakan salah satu Program Unggulan Kapolda Banten yakni Ronda Siskamling di kampung serdang kulon Rt. 06/02 desa serdang kulon Kecamatan Panongan. Kamis (20/10/2022) pukul 00.10 Wib.

Brigadir Gofar menuturkan, “giat pembinaan siskamling ini dilakukan secara rutin berkaitan dengan fungsi dalam membantu memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat. Kewaspadaan dan keamanan perlu ditingkatkan sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.”

READ  Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Tatap Muka Dengan Pokdarkantibmas

“Patroli malam di pos–pos ronda yang selama ini dilaksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat yaitu judi dan mabuk mabukan serta dapat mendeteksi dini bencana alam di wilayah.” Jelasnya

Sementara itu warga kampung serdang kulon menyambut positif kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut.

READ  13 Pelaku Curanmor dan 20 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak

Menurut nya kunjungan pihak Kepolisian dalam kegiatan Ronda siskamling dapat meningkatkan silaturahmi dan warga masyarakat merasa aman.” Pungkasnya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini