Markas Cabang LMP Kota Prabumulih Sulastri Mengucapkan Selamat Ulta Prabumulih Ke-21 Selalu Prima Dan Berkualitas

0
66

PRABUMULIH, MTN -Sudah Beberapah tahun ini indonesia terdampak Comvid-19,membuat tinga tahun sudah masyarakat kota Prabumulih tidak bisa menikmati pesta hiburan rakyat.pada tahun ini 2022 bertepatan degan ulta Kota Prabumulih Wali kota Prabumulih”Ridho Yahya,MM besrta segenap pemeritahan Kota Prabumulih.

Mengajak masyarakat khususnya prabumulih dan umumnya warga yang melintasi kota Prabumulih untuk sejenak memeriahkan Ulta Ke-21 Kota Prabumulih.19/10/2022.

ULTA KE-19 tahun kota Prabumulih kali ini di meriahkan degan kendaraan hias atau karnaval pembangunan.giat dimulai pukul 06.00 Wib sampai dengan selesai, start dari Lapangan Ria Jaya finish tugu serangan balas, yang diikuti oleh ratusan peserta pelajar tingkat SMP, SMA/SMK, Umum dan Kendaraan hias yang setiap tahun di gelar di Kota Nanas tercinta ini.

Hari ulang tahun kota Prabumulih tahun ini berlangsung sangat meriah sekali, dengan ribuan penonton yang datang dari penjuru daerah yang memadati sepanjang jalan Jendral Sudirman. yang menambah semarak suasana acara dengan antraksi – atraksi yang dikeluarkan oleh masing – masing peserta. Dalam kegembiraan ini terlihat juga seorang Kepala Daerah bersama wakilnya dan Pejabat yang terkait juga rela ikut berpanas dibawah terik matahari demi berlangsungnya kemeriahan acara dan begitu cintanya pada Prabumulih. Selamat Ulang Tahun Kota Prabumulih Jaya selalu dan menjadi yang terdepan.

READ  Reuni Akbar SMA Muhammadiyah Angkatan 1975 - 2023, Jalin Silaturahmi Berikan Kontribusi

Pada kesempatan tersebut DPC Ormas Merah Putih Kota Prabumulih”Ibu Lastri”Mengatakan kepada bapak walikota Kami Dari Laskar Merah Putih
Selamat Hari Ulta Kota Prabumuli Semoga Kota Prabumulih kedepan lebih maju,Prima dan Berkwalitas.ucap Lastri.

hadir dalam karnaval pembangunan ini Bapak Walikota H. Ridho Yahya, MM beserta wakil Bapak Andriansya Fikri, SH Anggota DPRD, Para Pejabat, Asisten dan seluruh Kepala OPD dilingkup Kota Prabumulih serta Ketua Markas Cabang Kota Prabumulih Ormas Laskar Merah Putih, ibu Sulastri beserta jajarannya,di dampinggi LMP Markas Daerah Sumsel”KAHAR JUN’ Sumsel beserta anggotaNya.

READ  Pj Bupati H Apriyadi Serahkan Piala Kejuaraan Daerah Sepak Bola Bupati Cup 2022

(Rohmadi zaini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini