Lurah Mekarbakti Kecamatan Panongan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

0
59

PANONGAN, MTN, – Kabupaten Tangerang – Lurah Mekarbakti kecamatan Panongan Bai Subiat Sag, Menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Kampung Baru RT. 02/01 Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (01/10/2022). Jam 20.00 Wib.

Bai Subiat dalam Sambutan nya menyampaikan kepada tokoh masyarakat,tokoh Agama serta aparatur pemerintah yang hadir, Untuk snantiasa menjaga kondusifitas wilayah husus nya kelurahan mekarbakti kecamatan panongan. Dan dalam momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini, untuk senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai tauladan, Serta memberikan bimbingan dan pembinaan kepada generasi muda kita khususnya Anak Anak kita agar selalu mengedepankan pendidikan Islam dan menjadikan Al-quran serta Haditz sebagai Tuntunan Hidup. “Ucap nya.

READ  Hebohkan Warga..!! Sosok Laki Laki Gantung Diri Dipohon Ceri

“Lanjut nya Bai Subiat Sag juga menambahkan, Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, dan keras, yang tidak durhaka kepada Allah terhadap apa yang Dia perintahkan kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan”Tambah nya.

Bai Subiat Mengajak kepada Jamaah yang hadir terkhusus orang tua untuk menjaga dan membina Anak-anak nya menjadi anak yang ber akhlatul karimah, sebagaimana Hadis nabi Muhammad SAW, Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci, Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR. Tirmizi) oleh karena Itu di tekankan kepada Masyarakat husus nya warga kelurahan mekarbakti agar selalu peduli kebersihan lingkungan.”Tegas nya.

READ  Hanya 1 Juta Bisa Dapatkan Hunian Rumah Dua Lantai di Perumahan Panorama Sepatan 1

Sebelum menutup Sambutannya Bai Subiat mengajak seluruh masyarakat kelurahan Mekarbakti untuk senantiasa tetap menjaga protokol Kesehatan dan Tidak Lengah dengan status Virus Covid 19.”Tutup nya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini