Lima Bakal Calon Kepala Desa Di Desa Muara Dua Resmi di Tetapkan Panitia Pilkades

0
73

Mediatrqnsnusa.com –  Lebak – Lima bakal calon kepala Desa di Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Resmi di tetapkan menjadi Calon kepala Desa Dalam Rapat musyawarah penetapan Calon kepala Desa yang di gelar panitia Pilkades Desa Muara Dua dengan di dampingi SUB Panitia Pembina Kecamatan Cikulur yang berlangsung di Aula Kantor Desa Muara Dua. Sabtu, (08/10/2022).

Ketua Panitia Pilkades Desa Muara Dua, Sanusi S.pd., MM. meyampaikan, dalam rapat musyawarah yang digelar panitia, telah di tetapkan lima orang bakal calon kepala Desa menjadi calon kepala Desa berikut dengan nomor urut dan warna bendera.

berikut kelima Nama calon kepala Desa yang ditetapkan oleh panitia beserta Nomor Dan Warna Benderanya ;

READ  Yasibara dapat Apresiasi Anggota DPRD Kota Tangerang, Satu - Satunya Tempat Rahab Narkoba

– Dede Uwes Sibro Malisi Dengan Nomor Urut Satu ( 1 ) Warna Biru
– Agus Dengan Nomor Urut Dua ( 2 ) Warna Hijau
– Tirta Komar Dengan Nomor Tiga ( 3 ) Warna Coklat
– Sanusi Dengan Nomor Urut Empat ( 4 ) Warna Kuning
– Jumhadi Dengan Nomor Urut Lima ( 5 ) Warna Merah.

” kami selaku panitia akan bekerja dengan profesional berdasarkan aturan yang ada serta akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pemilihan kepala Desa di Desa Muara Dua ini ” Kata Sanusi yang juga merupakan Tokoh Pendidikan di Kecamatan Cikulur.

READ  RSD GUNUNG JATI DIMINTA TETAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK DI ULANG TAHUN KE-101

Sementara Itu Camat Cikulur Sukmajaya S.Pd., MM. yang merupakan ketua SUB Pembina Panitia Kecamatan Cikulur berpesan kepada para Calon kepala Desa untuk tetap mengikuti tahapan dan aturan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

” kepada masyarakat juga jangan sampai terpropokasi apabila ada pihak-pihak yang memecah belah dan lain sebagainya, tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga persaudaraan, hindari perpecahan karna adanya pilkades jadikan ajang ini untuk tetap menghargai perbedaan, menghargai pilihan dan menciptakan demokrasi yang lebih Dewasa ” Tegas Camat.

READ  Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Patroli Wisata

” Harapan saya pilkades bisa berjalan dengan damai kemudian menghasilkan pemimpin Desa yang bisa membangun bisa membawa desa nya ke arah yang lebih baik. ” Pungkasnya. (Agus/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini