KRT A.Ajie Adhi Brata Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang

0
63

MAGELANG, MTN, -Terpilihnya Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang KRT A.Ajie Adhi Brata S.H. mengatakan, dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Magelang, ia akan mengkonsolidasikan seluruh kader mulai dari tingkat cabang hingga anak ranting di bawah.Ditemui saat di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang,Sabtu (10/09/2022)

“Dengan terpilihnya sebagai ketua DPD, saya bertekad akan membesarkan partai, sebagai langkah awal saya konsolidasi untuk menjalin kekompakan.

Dalam menyusun struktur kepengurusan, dirinya akan melakukan beberapa perubahan dengan catatan untuk lebih baik.

READ  Kasrem 064/MY Pimpin Upacara Bendera 17 an

“Yang baik kita pertahankan, yang kurang maksimal akan ada perubahan “ujarnya.

Ajie menambahkan sesuai informasi dari pusat, Perindo telah menuntaskan verifikasi secara internal untuk seluruh Indonesia.Selanjutnya akan segera melakukan pengunggahan dokumen yang sudah lengkap tersebut ke Sipol KPU sebelum verifikasi faktual. Capaian kelengkapan dokumen itu merupakan bagian dari soliditas jajaran pengurus dan kader Perindo.

“Kami berharap setelah tahapan ini bisa semakin solid dan percaya diri untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” katanya

Ia menilai lolosnya verifikasi internal ini tak lepas dari peran Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo yang sebelumnya menggelar silaturahmi nasional (Silatnas) Partai Perindo. Silatnas diikuti oleh 408 anggota DPRD tingkat propinsi, kota maupun kabupaten Partai Perindo seluruh Indonesia.

READ  Bersama Forkopimda Dandim 0601/Pandeglang, Sambut Kedatangan Pangdam III/Siliwangi

Setelah nantinya dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU, Perindo akan mengawal dan mewujudkan target berikutnya yaitu lolos parliamentary threshold. “Untuk Kabupaten Magelang saat ini sudah mulai melakukan monitoring dan pendekatan kepada calon-calon legislatif yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang” ujarnya.

Kami terus berkonsolidasi untuk mengisi daftar caleg yang akan diajukan ditingkat kabupaten.Caleg potensial akan didorong untuk bisa meraih kursi parlemen. Di sisi lain verifikasi internal yang merampungkan persyaratan verifikasi partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024 ini, membuat kadernya semakin percaya diri untuk bertarung merebut kursi parlemen.

READ  Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Kadudampit Bersama Jema'ah KTT dan Khotam Kubro Adakan Acara KTT Di Mesjid Al'Irsyad Parahiyangan Bandung

“Apalagi dari beberapa hasil lembaga survei, elektabilitas Partai Perindo terus naik. Bahkan dibeberapa survei itu mendekati angka ambang batas parliamentary threshold yaitu empat persen. Sehingga kami optimistis untuk menuju 2024,”pungkasnya.

(Erwin/Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini