KOBONG BANTEN Dideklarasikan, Arwan Siap Menangkan Ir Gembong R Sumedi untuk Pilgub 2024

0
98

Banten – Mediatransnusa.com –  Sejumlah Inisiator KOBONG BANTEN (KOmunitas gemBONG untuk BANTEN) mendatangi Bakal Calon Gubernur Banten Ir Gembong Rudiansyah Sumedi di Ruangan Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten. Kedatangan Arwan dan Kawan Kawan bermaksud untuk Memberikan Dukungan kepada H Gembong Pasca Penetapan H Gembong sebagai Bakal Calon Gubernur Banten yang diusung oleh DPW PKS Banten.

“Sejauh ini Saya melihat stabilitas politik di Banten ini mulai memanas namun Saya tidak menemukan Tokoh Partai yang bersumber dari Kaum Santri yang militan. Melihat perkembangan Media soal H Gembong didaulat oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten. Saya melihat ada kebaruan saat Figur ini benar-benar berhasrat Maju” Papar Arwan.

Sementara Wakil Ketua Umum KOmunitas gemBONG untuk BANTEN (KOBONG BANTEN) Iwan menjelaskan maksud mendatangi Pak H Gembong tak lain ingin menanyakan kebenaran dan keseriusan beliau maju di Pilgub Banten.

READ  Aksi Danrem 064/MY, Donorkan Darahnya di Bhakti Sosial Kodam III/Siliwangi

“Secara pribadi Saya mengenal beliau dari berbagai sumber hingga bertemu saat Kami mengadakan Aksi Tolak BBM dan H Gembong yang hadir saat itu menemui Kami. Atas dasar itu Kami yakini konsistensi itu lah yang membuat Saya tergerak untuk berlabuh memperjuangkan H Gembong dengan Ketum Arwan.” ungkap Iwan.

Disisi lain saat terkonfirmasi disela diskusi dengan para Inisiator KOBONG BANTEN, Ir H. Gembong R Sumedi menyatakan Keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten.

READ  Seorang Pelaku Pengedar Shabu di Bekuk Jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak

“PKS ini Partai terbesar ketiga di Banten setelah Gerindra dan PDIP selisih beberapa suara dengan Golkar dengan perolehan kursi yang signifikan, Atas Mandat Partai Saya diminta Maju mewakili Warga Banten untuk Mencalonkan Diri sebagai Gubernur Banten, Saya Bismillahriah saja karena tidak akan mungkin Allah SWT memberikan kesempatan jika peluang saat ini tidak diberikan Allah SWT. Saya yakin ini Kuasa Allah SWT.” Papar H Gembong.

READ  Gara-gara Edarkan Obat Tanpa Izin Edar, Seorang Pemuda diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

“Membangun Banten tidak bisa sendirian, tentu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Banten dengan berjuang menjadikan Banten Adil dan Sejahtera” Tutup H Gembong yang juga ketua DPW PKS Banten.(Agus/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini