Kanit Binmas Polsek Panongan Pimpin Anev Mingguan terkait Penyaluran BLT

0
45

Tangerang, Mediatransnusa.com -Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi pimpin anev mingguan unit Binmas terkait penyaluran Bantuan langsung Tunai di mako Polsek Panongan. Senin (28/11/2022) pukul 08.30 Wib

Hadir dalam kegiatan,Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Aipda Antariksa (Anggota) Aipda Ana Robiana (Anggota) Bripka Bagia (Anggota) Bripka Dolfi (Anggota) Bripka Dede (Anggota) Bripka Rio S (Anggota) Bripka Imam S (Anggota) Brigadir Gofar (Anggota).

READ  Kodim 0603/Lebak Gelar Istighosah Dan Zikir Bersama di Masjid Maulana Yusuf Kodim

Di awal arahannya, Kanit Binmas menyampaikan terima kasih atas hadirnya para Bhabinkamtibmas untuk mengikuti anev dalam rangka pendistribusian dana bantuan kepada masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari selasa besok.

Kanit Binmas menyatakan bahwa “Anev mingguan oleh anggotanya adalah untuk mendukung suksesnya program Pemerintah dalam penyaluran bantuan, Saya harap para bhabinkamtibmas mampu menjalankan tugas ini untuk menjadi penyalur bantuan tunai ucapnya.

READ  Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.sos MM. Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

”Ini adalah program dari Pemerintah untuk melakukan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT).

Syarat untuk mendapatkan bantuan tunai tersebut antara lain, tidak terdaftar sebagai Penerima Bantuan langsung tunai”tandas kanit binmas.

(Humas Polsek Panongan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini