Kadis PUPR dan Kalak BPBD Lebak Tinjau Jembatan yang Nyaris Ambruk

0
73

LEBAK – Mediatransnusa.com – Viralnya pemberitaan terkait nyaris ambruknya jembatan Kali Cimancak Desa Hegarmanah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten pasca terjadinya banjir bandang belum lama ini mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Lebak melui Dinas PUPR dan BPBD. Nampak hadir Kadis PUPR Lebak Irvan Suyatupika dan Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Feby Rizki Pratama, Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan H.Agus Sumardi, Ekbang Bu Bariyah, Herdi BPBD Panggarangan, Sekdes Hegarmanah dan yang lainnya. Rabu (23/11/2022).

READ  Fasilitas Air Bersih di Lebak Program TNI Manunggal Disambut Ribuan Warga

Saat diwawancarai Kadis PUPR Lebak Irvan Suyatupika bersama Kepala Pelaksana BPBD Feby Rizki Pratama mengatakan, “Kunjungan kami kesini karena mendapat informasi baik dari masyarakat maupun Pemerintahan Desa Hegarmanah,” ujarnya.

Lanjut Irvan, “Setelah kami pulang dari sini maka akan segera dibahas terkait penanganannya agar masyarakat bisa melewati jembatan ini seperti biasanya,” ucapnya.

READ  Terkait Penemuan Mayat Laki-Laki di Cijoro Pasir, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Lebak

Dikatakan Irvan, “Panjang jembatan ini sekitar 35m, Insya Allah, mudah-mudahan pembangunan jembatan ini bisa segera dilaksanakan,” tukasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Hegarmanah Apid Hamidi, saat dikonfirmasi via WhatsApp, menuturkan, “Berharap agar pembangunan jembatan tersebut segera dilaksanakan, mengingat pentingnya jembatan tersebut karena satu-satunya akses warga baik mau ke kebun maupun ke desa tetangga, dan juga setiap hari anak-anak sekolah melewati jembatan tersebut,” tuturnya.

READ  Rumah Dinas Lurah Marunda Dijadikan Tempat Usaha Catering

Apid, menambahkan, “Saya mohon ma’af tidak bisa mendampungi Pak Kadis dan rombongan, karena ada keperluan dinas di Rangkasbitung,” pungkasnya.

(M.Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini