Jelang Pilkades Serentak Se-Kabupaten Lebak, Kabag Ops. Polres Lebak Ambil Apel Siaga

0
56

Lebak Mediatransnusa.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-kabupaten Lebak, Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Edy Prastyo H.SE, Ambil Apel Gabungan Dengan Persobel Brimob Polda Banten di Halaman Mapolres Lebak. Pada Sabtu (12/11/2022).

Kapolres Kebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edi Prasetyo Hermawan,S.E. Menyampaikan Arahannya,
“Selamat datang kepada Personel Brimob Polda Banten, yang melaksanakan pengamanan pilkades serentak di kabupaten Lebak Provinsi Banten, agar mempersiapkan segala sesuatu nya guna pelaksanaan tugas dalam pengaman pilkades serentak di Kabupaten Lebak. Selanjutnya Personel Polres Lebak ada 3 pleton yg disprinkan menjadi dalmas inti” Ungkapnya.

READ  Mahasiswi UIN Berasal Dari MUBA Kehilangan Uang dan Kartu ATM Di Dalam Kontrakan

“Bahwa pilkades serentak ada 65 desa dari 25 Kecamatan dengan jumlah TPS 373 TPS penebalan polsek – polsek ada 35 Personel 5 titik Penempatan Brimob Polda Banten, berdasarkan kerawanan yaitu Citorek, Cipanas ditempatkan Brimob membawahi 5 Kecamatan. Dimuncang ditempatkan Brimob membawahi 3 kecamatan, Di Malingping membawahi 1 kecamatan yaitu wanasalam dan di bayah membawahi 3 kecamatan. Kemudian gabungan Personel polda 53 Personel Polda ditempatkan di Gunung kencana” Jelasnya.

READ  Denpom III/4 Serang melaksanakan Bhakti Sosial ( Baksos )

Kemudian untuk Brimob yang berada dipolres Lebak sesuai perintah Kapolres Lebak, agar stand by di polres lebak.
Sedangkan untuk Dalmas Polres Lebak dan lalu lintas ada kegiatan Wakapolda yang akan meninjau TPS dikecamatan kalang anyar yaitu di Desa Cikatapis, agar dipersiapkan jalur dan pengamanan,” Tandasnya.

Kabag Ops Menambahkan,
“Untuk Dalmas Polres 2 Pleton Stand by di Polsek Rangkasbitung, dan yang menggunakan kendaraaan roda 2 agar mengikuti kegiatan di Polsek Rangkaabitung hari ini, dan pada malam hari sedangkan untuk intel, reskrim dan samapta yang tidak terkena sprin agar tetap stand by di Mako” Tutup Edy.

READ  Mantapkan Persiapan Musyawarah Wilayah Ke V Banten, Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Gelar Rakor

(M.Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini