Jaya Ganda Siap Mencalonkan Kembali di Pesta Demokrasi Pilkades Girijagabaya Priode 2022-2028

0
79

Mediatransnusa.comLEBAK – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 se-Kabupaten Lebak tinggal menghitung hari, yang akan segera digelar diikuti Sebanyak 66 (enam puluh enam) Desa, yang akan melaksanakan Pilkades pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 yang akan datang, salah satunya Desa Girijagabaya yang diikuti dengan 4 (empat) Calon Kepala Desa. Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (3/11/2022).

“Jaya Ganda yang biasa disapa Jaro, sebutan untuk Kepala desa, salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Girijagabaya, dengan nomor urut 4 (empat) bendera warna kuning, ketika ditemui di kediamannya mengatakan, “Saya siap mencalonkan diri kembali mengabdi untuk masyarakat, jikalau masyarakat masih memberikan amanah kepercayaan kepada saya sebagai Jaro, dan insya Allah saya akan terus berjuang untuk masyarakat menuju perubahan Desa Girijagabaya, menjadi desa yang lebih maju lagi,” ucapnya.

READ  Diduga Buruknya Pelayanan, Dinsos Abaikan Rujukan Warga

“Jaya Ganda menambahkan, saya mohon Do’a dan dukungannya kepada semua masyarakat khususnya desa Girijagabaya, agar saya bisa duduk kembali sebagai Kades, karena dukungan dan Do’a dari semua simpatisan khususnya masyarakat itu yang paling utama, siapapun yang akan menjadi Kades itu adalah Pemimpin kita semua. Tidak perlu kita saling menjelekan satu sama lain, justru kita harus saling bahu membahu saling menjaga satu sama lain dalam pesta demokrasi ini,” kata Jaya Ganda sambil senyum manis.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Bengkel Motor

Salah satu warga yang tidak mau di publikasikan mengatakan, “Dirinya bersama keluarga, dan teman-teman yang lainnya akan mendukung sepenuhnya dan akan mencoblos nomor 4 (empat) Pak Jaro, sebutan untuk Kepala Desa, yaitu Jaro Jaya, karena jaro lama sudah pasti merasakan pahit getirnya ketika masih menjabat sebagai seorang Pemimpin, karena beliau seorang Pemimpin yang humanis dekat dengan masyarakat, dan lebih mengutamakan masyarkatnya ketibang jabatanya, semoga pak jaro Jaya, bisa menang telak dalam pemilihan nanti di tanggal 13 Nopember 2022 itu yang sangat kami harapkan,” ucap Warga.

READ  KUNJUNGI MARKAS SAMODOK, KASAD CEK KESIAPAN OPERASI YONIF RK 744/SYB

Masih ditempat yang sama salah satu ibu-ibu yang tidak mau disebutkan namanya, “Saya beserta sanak saudara dengan para ibu-ibu yang lainnya, akan mendukung sepenuhnya memilih nomor 4 (empat) pak jaro Jaya, semoga pak jaro jaya bisa menang untuk yang ke 3 kalinya, menjadi Pemimpin kami, dan itu harapan kami semoga pak jaro Jaya, selalu ada dalam Ridhonya Allah Swt Amin ya Allah ya robul alamin,” Tutupnya.

Reporter : Noma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini