Jaga Kondusifitas Jelang Nataru, Polres Lebak Polda Banten Gelar Operasi Pekat II Maung Tahun 2022  

0
46

LEBAKMediatransnusa.com – Jaga Kondusifitas Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Lebak Polda Banten Gelar Operasi Pekat II Maung Tahun 2022 di daerah hukum Polres Lebak.

Operasi Pekat II Maung Tahun 2022 tingkat Polres Lebak di laksanakan selama sepuluh (10) hari mulai dari Kamis, tanggal 1 s/d 10 Desember 2022 dengan sasaran Penyakit masyarakat di daerah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. melalui Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo, H. SE mengatakan,
“Ya, Dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Nataru, Polres Lebak Polda Banten Gelar Operasi Pekat II Maung Tahun 2022 di daerah hukum Polres Lebak,” ucap Eddy. Kamis (1/12/2022).

READ  Warga Aceh Edarkan Obat di Bayah, Diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

“Operasi ini dilaksanakan selama sepuluh (10) hari yang dimulai dari tanggal 1 s/d 10 Desember 2022, dengan sasaran Penyakit masyarakat seperti aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi, narkoba di Daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Hari ini adalah hari Pertama kami melaksanakan operasi dengan sasaran aksi premanisme, di areal Terminal Kalijaga dan Prostitusi di wilayah Kota Rangkasbitung,” terang Eddy.

READ  Bupati dan Wabup Lebak Lepas Pemberangkatan Ratusan Jemaah Calon Haji

“Orang-orang yang terjaring dalam operasi Pekat II Maung, akan di data dan diberikan pembinaan, Apabila ada yang terbukti melakukan tindak pidana akan kami proses,” tutupnya.

(Noma/Humas).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini