Gunakan Sepeda Motor, Pangdam III/Slw Tinjau Daerah Latihan Di Kecamatan Cimanggu Pandeglang

0
58

Mediatransnusa.com – Pandeglang – Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, lakukan touring perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Rombongan tiba di Koramil 0113/Cibaliung disambut langsung oleh Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi beserta jajaran, Jum’at (21/10/22)

Dalam persinggahanya selama kurang lebih 1 jam, di koramil 0113/Cibaliung dilakukan kegiatan pembagian sembako kepada kepada warga sekitar, selain itu Pangdam menyempatkan menulis pesan yang berisi “Jangan Pernah Berhenti Berpikir Saat Mu Mulai Malas Berpikir Kesempatan Kemenanganmu Akan Hilang, Tetap Semangat”

READ  Kapolres Lebak Hadiri Acara Kunjungan Masyayikh Dari Kerajaan Kuawit di Ponpes Modern Darel Al-Azhar

Dalam sambutannya Pangdam lll/Siliwangi menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa

“Terima Kasih kepada seluruh masyarakat dan adik adik Pramuka dari yang telah menyambut rombongan kami,” ucapnya.

Kedatangan Pangdam III/Slw selain melakukan touring, beliau juga menyempatkan diri meninjau tanah daerah latihan Kodam III/Siliwangi yang berasa diwilayah kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang. Tanah latihan yang dimiliki Kodam III/Slw seluas 1020 Ha mencakup 3 desa di wilayah kecamatan Cimanggu.

READ  Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Tinjau Langsung Ke Lokasi P2WKSS Di Kebon Pedes

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan, Kegiatan Touring Kodam III Siliwangi bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah secara langsung serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kita prioritaskan daerah pesisir, agar bisa menjadi potensi-potensi yang lebih baik, selain itu kita juga memperkenalkan teknologi yang bisa diterapkan bagi masyarakat pesisir,” Katanya.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Babinsa Patroli Dialogis Waralaba Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

“Mungkin ada tugas yang belum terselesaikan, sehingga kedatangan kami sekalian berkomunikasi dengan masyarakat,” Tuturnya.

Usai melaksanakan kunjungan ke tempat latihan Kodam III/Siliwangi di cimanggu rombongan touring istirahat di Pantai Ciputih dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini