Gapensi Lebak Meriahkan Tournamen Futsal Forwal Cup, Moch Nabil Jayabaya: Dukung Terus Sportivitas Jangan Ada Ribut

0
58

Mediatransnusa.com – LEBAK – Gapensi Lebak turut ambil bagian memeriahkan dan mengikuti Tournamen Futsal Forwal Cup, di BJ Futsal, Jalan By Pass Soekarno Hatta, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (11/10/2022).

Pada pertandingan Futsal yang digelar Forum Wartawan Lebak atau Forwal dalam rangka Milad ke 9 ini, Gapensi Lebak bertanding melawan IWO Lebak dengan Skor 3:0 dimenangkan oleh Gapensi Lebak.

Ketua Gapensi Lebak, H Mochamad Nabil Jayabaya berpesan kepada para peserta atau Club yang mengikuti Tournamen Futsal Forwal Cup ini untuk mendukung terus sportivitas dan jangan ada ribut.

READ  Dandim 0607 Dan Walikota Sukabumi Berikan Wawasan Kebangsaan pada seminar bela negara kepada Mahasiswa.

“Dukung terus sportivitas, jangan ada ribut,” ujarnya singkat.

Selain itu, dihadapan para peserta pertandingan Futsal lainnya Mochamad Nabil Jayabaya juga mengumumkan hadiah untuk juara 1,2 dan 3.

“Hadiah untuk juara 1 sebesar Rp5 juta, juara 2 Rp3 juta dan juara 3 Rp2 juta. Untuk itu mari kita jaga sportivitas dan jangan ada ribut,” tukasnya.

READ  Ini Kata Imam Bukhori, Kota Tangerang Lebih Maju Lagi Dan Jaga Persatuan Serta Kerukunan

Sementara itu, Ketua Forwal Lebak Abak Bahtiar berharap, semoga hubungan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak atau Forwal dengan Gapensi Lebak akan terjalin dengan baik dan harmonis.

“Ini dibuktikan dengan loyalitas Ketua Gapensi Lebak kepada kami,” tutur Abak singkat, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support Ketua Gapensi Lebak H Mochamad Nabil Jayabaya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini