Diduga Mengantuk, Sopir Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

0
71

TANGERANG, MTN, – Kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di jalan Kandawati Gunung kaler, Kabupaten Tangerang pada Selasa (4/10/22) sekitar pukul 15.30. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Scoopy dengan mobil truk terbuka. Akibatnya, pemotor warga Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang nyawanya tidak tertolong usai di larikan ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek kresek, Muhamad Rusdiyanto SH yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Scoopy A 6855 YW yang di Kendari Korban melaju dengan kecepatan sedang

READ  Ketum FWJ Indonesia Minta Semua Pihak Sukseskan Anniversary ke 4th Forumnya di Purwokerto

Di sisi jalan lain kendaraan roda empat, melaju truk B 9895 JY. Diduga, pengendara mobil truk mengantuk akibat kelelahan. Sehingga terjadi tabrakan antara motor Scoopy dan mobil truk.

Karena kerasnya tabrakan itu, sepeda motor yang dikendarai oleh putri aryani, pemotor warga Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang terpental hingga ke arah parit.

READ  Astaga, Banjir Didesa Tanjung Pasir Terlewatkan.

Pengendara sepeda motor mengalami luka robek di dahi dan memar di kepala. Korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun, perempuan yang berstatus sebagai pelajar di SMK N 3 Kabupaten Tangerang itu meninggal dunia.

“Korban pemotor meninggal dalam perawatan di rumah sakit karena benturan keras di kepala,” jelas Kanit Reskrim

Sementara pengemudi Truk yang masih dalam keadaan trauma dan mengalami luka. Langsung di bawa ke puskesmas kresek. Sedangkan mobil yang dikemudikannya masih berada di lokasi kejadian di bawah parit. (MTN)

READ  Asap Membumbung Tinggi, Gudang Perabot Rumah Tangga Terbakar di Weleri

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini