Dandim 0607/ Kota Sukabumi Tutup Dandim Cup 2022 Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut

0
82

Kota Sukabumi – Mediatransnusa.com – Bertempat di lapang Pasar Pamindangan Terminal Jubleg Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes telah dilaksanakan kegiatan Penutupan kontes Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022. Minggu, (06/11/2022).

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.,M.Han., M.I.Pol secara Resmi Menutup Kontes Terbuka Seni Ketangkasan Domba Garut Dandim Cup 2022 yang diikuti Peserta Se Jawabarat dengan jumlah 50 Peserta .

Dalam Sambutannya Dandim 0607/Kota Sukabumi Menyampaikan
” Assalamualaikum waramatulahi wabarakatu pada kesempatan siang hari ini kami mengucapkan puji sukur pada Tuhan yang maha kuasa,Karena perlindungan dan penyertaan hingga hari ini, dalam pelaksanaan ketangkasan domba berjalan dengan aman dan damai, Saya Ucapkan Selamat untuk yang mendapatkan juara dalam ketangkasan adu domba ini, jadikan ini sebagai pengalaman berharga dan jangan puas dengan apa yg di dapat, tetapi tetap melatih dan merawat domba nya agar di pertandingan mendatang tetap jadi yang terbaik.

READ  Kunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta, Presiden Bagikan Bantuan untuk Masyarakat

Bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang, untuk tetap semangat dalam merawat domba nya, masih banyak pertandingan pertandingan yang akan datang.
Kegiatan ini merupakan atensi, mudah mudahan dengan kegiatan ini dan di dukung dari dinas terkait dan Bapak Bupati Sukabumi, terima kasih untuk pelaksanaan nya dengan ini pelaksanaan kontes ketangkasan Domba Garut Piala Dandim 0607/Kota Sukabumi saya nyatakan di tutup,” Pungkasnya.

READ  Bekap Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak

Adapun Hasil pertandingan antara lain kelas A Juara the best Bpk.henar (asal engab),Juara satu Bpk.Lurah pandi pemenang hadiah satu buah motor Vixion(Tirta anyar),Juara kedua Bpk.Ramdan (buaran kancana),Juara ketiga neng zea( Putra Baladika).

Kelas B
Juara the best Bpk.Deri (gadis manja),Juara satu Bpk.H.Dadang (gede kencana),Juara dua Bpk.Vandry (Dsp farm),Juara ketiga Bpk.Ustad Saep (sedulur).

READ  Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Curhat Bareng Warga

Kelas c
Juara the best bpk.h suhwa (giri srimukti),Juara satu bpk.sekdes (gunung bentang),Juara dua bpk.dado (bringka putra)
Juara ketiga bpk.fairus alaziz (Karawang).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri
Mayor Inf Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi,Kapten Inf Kasbulloh (Danramil Sukaraja),
Kurnia (Camat Kebonpedes),Deni Suwandi (Kades Sasagaran),Bpk.Hendar (satlpol PP kecamatan kebun pedes),Bpk H. Hendri Tias (Ketua HPC HPDKI Kabupaten Smi).Perwakilan Anggota tiap Koramil dan Peserta kontes Adu Domba Garut.

(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini