Calon Presiden Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto Didoakan oleh 2.000 Kiyai Saat Berkunjung Ke Lebak, Banten

0
59

Kab. Lebak- Mediatransnusa.com – Sebelum menghadiri acara doa tersebut, Prabowo sempat mendatangi kediaman mantan Bupati Lebak yang juga sebagai Ketua Kadin Banten 2015-2020, Mulyadi Jayabaya untuk makan siang. Ia didampingi Tim Kemenangan Daerah (TKD) yaitu Airin Rachmi Diany, Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan tokoh partai lainya.

“Saudara-saudara sekalian saya terima kasih undangan hadir di sini, rasa haru saya, rasa besar saya deklarasi dari tokoh ulama Pandeglang. Banten bagian Republik Indonesia bagian Nusantara, dan gemilang.” ujar Prabowo di Lebak, Banten. Minggu (3/12/2023).

READ  Pemdes Pasirgintung Salurkan BLT Dana Desa Tahap Akhir Tahun 2023

Kegiatan ini merupakan rangkaian perjalanan Prabowo di Banten. Ia mengunjungi ulama besar asal Pandeglang, KH Ahmad Muhtadi Dimyati dan Abuya Murtado Dimyati di Kampung Cidahu.

Saat tiba di Pandeglang, Prabowo disambut dengan teriakan “Prabowo Menang”, hingga “Prabowo Presiden”. Dalam kunjungan tersebut Prabowo mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat untuk dapat memenangkan Pilpres 2024.

READ  Konsolidasi Pemenangan PKS-KODIM-DD Lebak dan Dulur Irma Damayanti

Berbeda dengan Prabowo, calon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengadakan kegiatan jalan sehat dan bagi-bagi susu gratis untuk menyapa warga Jakarta yang berpartisipasi dalam car free day (CFD) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/12/2023).

Caleg dari Partai Demokrat Wawat dari Dapil 3 Lebak sangat apresiasi dengan kedatangan Calon Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subianto ke Kabupaten Lebak, saya dan team sangat senang dengan kedatangan Calon Presiden Nomor Urut Dua semoga Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden RI Satu Putaran,” ucapnya.

READ  Diduga Pembangunan Paving Block Desa Karya Jaya Dikerjakan Asal Jadi

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini