Bripka Rahmad Sanjaya Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor

0
48

LAMBAR, MTN, – Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Polres lampung Barat, Bripka Rahmad Sanjaya bersama seluruh unsur lintas sektoral di Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat koordinasi (rakor) rutin dalam rangka evaluasi program kegiatan sekaligus membahas persiapan HUT Kabupaten Lampung Barat.

Rakor tersebut dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Camat Batu Ketulis Ibu Sri Handayani Kapus Batu Ketulis Bapak Sarwo Edhi Wibowo S.Kes, Bhabinkamtibmas, Korwil Pendidikan Batu Ketulis dan Belalau, Kepala Sekolah Sekecamatan Batu Ketulis, Peratin Sekecamatan Batu Ketulis, Kepala KUA Batu Ketulis, LHP Sekecamatan Batu Ketulis, dan ibu-ibu PKK.

READ  Melalui Patroli Preventif Dan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Titipkan Pesan Kamtibmas

Rakor yang menjadi agenda rutin setiap bulan dan dilaksanakan secara bergantian di masing-masing lembaga atau instansi tersebut digelar dalam rangka mengevaluasi seluruh program kegiatan yang telah berjalan sekaligus menjelang dilaksanakan HUT Kabupaten Lampung Barat,

Bripka Rahmad Sanjaya mengatakan, digelarnya rakor itu juga dalam rangka menguatkan sinergitas dari semua sektor yang ada di Kecamatan Batuketulis agar seluruh program kerja pemerintah berjalan optimal.

READ  Polri Bantu Tangani Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Identifikasi Korban Hingga Usut Penyebabnya

“Jadi rakor ini menjadi sarana evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dari masing-masing sektor yang ada di Kecamatan Batuketulis Baik di sektor pelayanan pemerintahan pekon dan kecamatan, pendidikan, kesehatan, PKK, serta program kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sehingga, sejalan rakor ini, pihaknya berharap semua dapat menyatukan pemahaman dan pemikiran dalam rangka menjalankan program agar berjalan dengan baik dan optimal.

“Jadi disamping evaluasi, rakor ini menjadi sarana untuk memupuk sinergitas dari semua unsur, karena apabila program berjalan optimal maka masyarakat dapat terlayani dengan baik,” Tegas nya.

READ  Polsek Cikupa Polresta Tangerang Laksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh

Selain itu, terusnya, Terkait pembahasan persiapan HUT Kabupaten Lampung Barat pihaknya telah melangsungkan pembentukan panitia yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara yang diharapkan dapat merumuskan tahapan yang akan dilaksanakan untuk menyemarakan hari ulang tahun Kabupaten Lampung Barat tersebut, “Pungkas Bripka Rahmat Sanjaya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini