Bripka Imam Siswoyo Dampingi Wakasat Binmas Polresta Tangerang Saat Menjadi Pembina Upacara Di SMK Citra Nusantara

0
53

PANONGAN, MTN- Kabupaten Tangerang, Bhabinkantibmas Desa Panongan Bripka Imam Siswoyo, dampingi Wakasat Binmas Polresta Tangerang, AKP I Ketut Rinden, saat menjadi Pembina Upacara di SMK Citra Nusantara Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (24/10/2022) pukul 07.00 Wib

Dalam penyampaian amanat, AKP I Ketut Rinden (Wakasat Binmas) menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan masyarakat umum seperti perkelahian dan tawuran antar pelajar. Dan antisipasi keterlibatan peserta didik dalam aksi Geng motor yang berpotensi anarkis.

READ  Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 0607-03/Baros Melaksanakan Komsos Dengan warga masyarakat Kampung Sudajaya

Dalam kesempatan tersebut, Wakasat juga memberikan pemahaman agar para siswa/siswi tugas utamanya adalah belajar dan belajar, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh oknum tertentu untuk melakukan aksi Geng motor karena dapat merugikan diri sendiri dan proses belajar disekolah dapat terganggu, serta para siswi/siswa harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Tak hanya itu, Wakasat juga menyampaikan bahaya narkoba yang saat ini menjadi ancaman nyata bagi pelajar yang dapat merusak generasi penerus bangsa

READ  Anggota Polsek Panongan Laksanakan Patroli Preventif Dan Sambang Bank BRI

“Oleh sebab itu, saya berharap peran aktif para guru selaku orang tua para pelajar disekolah untuk tidak bosan-bosannya untuk bersama-sama memerangi narkoba di lingkungan Sekolah.” Tegas I Ketut Rinden.

Ditempat terpisah Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan mengatakan bahwa tujuan dari Kegiatan ini untuk mengajak dan memotifasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Pungkas Kapolsek Panongan.

READ  Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Laksanakan Penyuluhan dan Pembinaan Siswa/i SMK PGRI Cikupa

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini