Bhabinkantibmas Desa Cibadak Monitoring Penyaluran Bansos diwilayahnya

0
48

Kab Tangerang, Mediatransnusa.com Banten – Pemerintah pusat melalui Kementrian sosial mencairkan sekaligus bantuan sosial dari bantuan BLT BBM Tahap 2 untuk warga desa cibadak kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang.Banten.

“warga desa cibadak penerima manfaat bantuan sosial.yang di salurkan kan langsung melalui Bank BJB Cabang Cibadak dan di dampingi oleh aparatur kelurahan serta di pantau langsung oleh Babinsa dan Binamas. Bertempat di Kcp BJB kawidaran desa cibadak kecamatan cikupa,Senin (05/12/2022).

READ  Pawas Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Pengecekan Ruang Tahanan

“Dengan rincian BLT BBM Rp.300.000 selama 2 bulan yang sekaligus dibagikan.

Kapolsek Panongan Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono, S.IK, Melalui Bripka Ilyas mengatakan penting nya memantau penyaluran bantuan sosial sehingga penyaluran berjalan aman dan tertib.serta untuk memastikan bahwa penerima bantuan sosial tepat sasaran.”ungkap nya.

Lebih lanjut ia menuturkan Bhabinkantibmas di setiap wilayah binaanya mampu menjalankan tugas nya dan bersinergi dengan aparatur desa untuk memastikan bahwa kegiatan kegiatan berlangsung aman dan terkendali,”

READ  Sambangi Warga Lewat DDS,Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kita pantau langsung agar penyaluran bisa berjalan tertib dan lancar serta tepat sasaran.

“Allhamdullilah penyaluran berjalan tertib dan aman,”Tungkas Bripka Ilyas

Ilyas pun menghimbau kepada masarakat yang mendapatkan bantuan sosial berupa uang tunai agar di manfaatkan untuk kebutuhan pokok atau kebutuhan hidup sehari hari,”Ujar nya.

Salah satu warga penerima bantuan sosial menuturkan sangat terbantu dengang dapat nya bantuan sosial berupa uang tunai,sehingga saya bisa manfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari hari.serta kebutuhan anak sekolah,”Ujarnya.

READ  Peringati HUT Persit ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 143 Gelar Pasar Murah dan Bhakti Sosial

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini