Ajak Warga “Yuk Ngopi Wae Sembari Berikan Himbauan Kantibmas Kepada Masyarat

0
36

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhabinkamtibmas desa peusar Aipda Antariksa melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama Warga Masyarakat sembari Ngobrol Santai sembari “Ngopi Wae” di pos security gardenia1. Kelurahan mekarbakti kecamatan panongan,Kabupaten Tangerang.Senin (28/11/2022) pukul 10.32 Wib.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas desa peusar bertatap muka dengam dengan warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

READ  Lapas Sambut Dandenpom III/4 Serang Dihadiri Danrem 064/MY

Ditempat terpisah Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.S.IK Kapolsek Panongan menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”,Pungkas Kapolsek panongan.

READ  Jum'at Bersih Bersama Polres Lebak TNI dan Pemda Lebak Bersihkan Tempat Ibadah

(Humas Polsek Panongan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini