Acara Walimatul Khitanan Putra San Rody (Kucay) Bak Pesta Pernikahan

0
44

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Khitanan menjadi hal wajib yang dilakukan laki-laki muslim. Biasanya prosesi khitan dilakukan saat anak laki-laki itu sudah beranjak remaja atau dewasa, Syukuran pun dilakukan saat orang tua Walimatul Khitan anaknya, pesta khitan anak dari Sanrody (Kucay) meriah, bak pesta perkawinan.

Acara diselenggarakan begitu mewah dengan adat Betawi. Bukan berniat pamer kemewahan, Ia ingin mengajarkan dan berbagi pada anaknya, pada acara tersebut. Kucay Stap Kesbangpol Kota Tangerang, dan sekaligus ketua pembina KJK Tangerang Raya, mengundang para pejabat kota tangerang serta para ormas, wartawan se-tangerang raya, Senin (20/11/2023)

“Alhamdulillah puji syukur khitanan anak kami ternyata menjadi hal penting bagi para tamu undangan,” katanya.

Terimakasih kepada bapak sekda kota tangerang Herman suherman, juga kepada seluruh camat, dan tak lupa pula Camat Sepatan H. Abudin, sudah hadir di acara khitanan anak kami, dan terimakasih juga kepada rekan rekan media wartawan serta LSM OKP Ormas yang ada di wilayah kota tangerang, terimakasih juga kepada aparatur pemerintah khususnya kelurahan batu sari kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, ucapnya

READ  Pemerintahan Kota Tangerang Kembali Meraih Opini WTP 

Selanjutnya Agus M Romdoni ketua KJK tangerang raya, Menambahkan yang pertama saya ucapkan selamat serta berkahnya dan terimakasih pada sanrody sekaligus ketua pembina KJK Tangerang Raya.

Selanjutnya Acara digelar begitu meriah dan mendapat sorotan dari masyarakat karena bak pesta pernikahan meriahnya, dan dihibur oleh musik dangdut, diramaikan pula oleh artis tiktok bang Sanip’.

“Saya berharap mudah-mudahan
setelah acara khitan anaknya di jadikan anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua serta bisa berguna untuk bangsa dan negara amin,” pungkasnya.

(Pan/KJK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini