Yayasan Mardi Yuana Sukabumi Mengadakan Pembinaan kepada 98 PTK

0
34

Kota Sukabumi – Mediatransnusa.com – Yayasan Mardi Yuana (MY) Sukabumi mengadakan pembinaan kepada 98 pegawai tenaga pendidik (PTK ) dengan megusung tema etos kerja pegawai menuju mardi yuana yang berprestasi.

Kegiatan tersebut diadakan di hotel pangrango Slabintana Pada hari minggu dan senin pada tanggal 21-22-08-223.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua pengurus Yayasan Mardi Yuana Romo Stevanus Sriharyono Putro Mengatakan, Hari ini diadakan pembinaan untuk tenaga pendidik dan kependidikan Yayasan Mardi Yuana khususnya untuk perwakilan SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi lalu SMP Mardi Yuana Cikembar, SMK Mardi Yuana Cikembar, dan SMP Mardi Yuana Bojong Lopang.

Dan yang hadir sekarang disini 98 peserta dan kami berkegiatan sampai tanggal 22-08-2023 dengan megusung tema peningkatan etos kerja pegawai untuk menuju Mardi Yuana yang berprestasi dan meningkatkan pelayanan kita didunia pendidikan untuk masyarakat kota Sukabumi Maupun di Kabupaten Sukabumi.

READ  Warga Kampung Cijagung Lapang Desa Gede Pangrango Gotong Royong Memperbaiki Jalan

Lanjut Romo Stevanus, dan untuk materi yang disampaikan bahwa kita mau mengangkat nilai-nilai kemanusiaan, nilai-nilai humanis dari karya pelayanan kita dan untuk narasumber selain dari yayasan Mardi Yuana sendiri juga kami megajak Bruder Bambang sebagai tim dari kementerian pendidikan untuk meningkatkan etos kerja tersebut.

Harapannya kedepan agar pelayanan kami didunia pendidikan semakin baik dan bisa berkenan dihati masyarakat khususnya kota dan kabupaten sukabumi. Pungkasnya. (Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini