Wadirpolairud Polda Banten Peletakan Batu Pertama Pembangunan BKPM/MUP

0
65

BANTEN, MTN, – Direktorat Kepolisian Air Dan Udara Polda Banten melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan BKPM/MUP bertempat di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten yang dilaksanakan pada hari Selasa 04/10/2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom S.I.K., melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan (BKPM) Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat yang berada di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

READ  Bhabinkantibmas Polsek Panongan Laksanakan Pembinaan Dan Himbauan Kepada Security

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,saya mewakili Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK., melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan BKPM/MUP dengan luas tanah 60 meter dan luas bangunan 30×2 lantai guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat nelayan di wilayah sumur.”ungkap AKBP Abdul Majid.

Dalam kegiatan pembangunan BKPM/MUP yang dihadiri oleh Kapolsek sumur Iptu Barmono didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Brigadir Mujio dan Polmas Potdirga Brigadir Sama’a
Tokoh yang menghibahkan tanah pembangunan Haji Marno dan Tokoh Masyarakat Haji Narudin.”tutur Wadirpolairud Polda Banten.

READ  Wakapolres Lebak Dampingi Wakapolda Banten Hadiri Kunker KASAL ke Wilayah Lebak

Terakhir Wadirpolairud Polda Banten menjelaskan (FKPM) Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat. ” berperan sebagai fasilitator atau jembatan penghubung antara polri dan masyarakat dalam menciptakan rasa aman , nyaman dan terhindar dari rasa takut terhadap tindak kejahatan yang terjadi di masyarakat,”tutup AKBP Abdul Majid SH.,MH.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini