Turnamen Bola Volly Dandim 0623/Cilegon cup 2022

0
72

Mediatransnusa.com – CILEGON – Kodim 0623/Cilegon menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Dandim 0623/Cilegon cup dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun 2022 yang di buka oleh Kasdim 0623/Cilegon, Mayor Inf Uung Nugraha di Lapangan Bhakti Teritorial Makodim 0623/Cilegon Banten, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos yang diwakili oleh Mayor Inf Uung Nugraha mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen bola volly Dandim Cup di Lapangan Bola Volly Bhakti Teritorial Makodim Kodim Cilegon baik dari instansi Pemerintah maupun BUMN dan BUMD.

“Kita patut gembira dengan dilaksanakan turnamen bola volly dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 Tahun 2022, selain sebagai tempat menyalurkan hobi dan saya berharap ajang ini dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet bola volly,” papar Kasdim Cilegon.

READ  Kunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta, Presiden Bagikan Bantuan untuk Masyarakat

Adapun tujuan menyelenggarakan turnamen bola volly Dandim Cup ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi.

“Atas nama Dandim 0623/Cilegon menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan menerima kekalahan dalam pertandingan, yang menjadi juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, jadi mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit daripada perjuangan untuk meraih kemenangan,” pungkas Mayor Inf Uung Nugraha menutup sambutannya.

READ  POLRESTA CIREBON SEBAR 500 PAKET BANSOS KE WARGA TERDAMPAK KENAIKAN HARGA BBM DI KABUPATEN CIREBON

Tim peserta Turnamen Bola Volly Dandim Cup adalah : Polres Cilegon, Lanal Banten, Jasrem 064/MY, Pol Airud Polda Banten, Dishub Kota Cilegon, Disperindag Kota Cilegon, Satpol-PP Kota Cilegon, Setda Kota Cilegon, Damkar Kota Cilegon, Disporpar Kota Cilegon, Disdikbud Kota Cilegon, DPRD Kota Cilegon, BPBD Kota Cilegon, Bea Cukai Merak, Krakatau Steel Cilegon, Lapas II/A Kota Cilegon, Bank BRI Cabang Cilegon, Bank BTN Cabang Cilegon, Bank Mandiri Cabang Cilegon dan Bank BJB Cilegon. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini