Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang Kunjungi Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Bina Wilayah Desa Dukuh

0
49

TANGERANG, MTN, – Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang YuLi Zaki Iskandar Mengunjungi Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Kunjungan Kerja Melakukan Bina Wilayah ( BinwiL ) Di Desa Dukuh Kecamatan Cikupa,”Jum’at ( 16/9/2022 )

Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang di Sambut Meriah Kedatangan nya dengan Tabur bunga dan musik Tradisional yaitu Angklung.

Kegiatan yang bertajuk,Menuju Bina wilayah Kita Tingkatkan peran Serta PKK dalam Pembangunan,Kesejahteraan Keluarga Untuk Menjadi Tangerang gemilang.

PLt. Camat Cikupa Muhamad Mumu Mukhlis.S.Stp.Msi Dan Sebagai Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Cikupa Menyampai Dalam Sambutan nya.

“Selamat Datang TP PKK Kabupaten Tangerang ibu YuLi Zaki Iskandar dan ibu hj Nina Romli Di Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Bina Wilayah ( BinwiL )

Alhamdulillah TP PKK Kecamatan Cikupa Siap Mendukung 10 Program pokok PKK.

Kader PKK Desa Dan Kecamatan adalah Ujung Tombak Pembangunan Masyarakat,Untuk dapat Meningkatkan Kesejahteraan keluarga.

READ  Tekan Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Polresta Tangerang Gelar Operasi Bina Kusuma Maung

Dan kegiatan BinwiL ini Merupakan Program yang di lakukan terus menerus,Melalui peran serta Masyarakat ,Sehingga Akan lebih cepat di Nikmati Oleh Masyarakat dalam Tatanan Keluarga.

Dan Ucapan Terima kasih kepada para kepala Desa dan kepala kelurahan yang Sudah Membantu dan mensuport acara ini,tak lupa Ucapan Terima kasih kepada Pt Wardah,Paragon Kalbe,Indopood,Roti bakar Bandung,dan Bronis dari Sukamulya,”Pungkasnya.

Ketua PLt, TP PKK Kecamatan Cikupa Ny Made Mumu Mukhlis,Menyampaikan dalam Sambutan nya.

“Dengan Mengucapkan Fuji syukur kepada yang maha kuasa,bahwa pada kesempatan ini kita Mendapatkan Kunjuungan dari Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Ibu Yuli Zaki Iskandar Dan Ibu Nina Romli wakil ketua TP PKK kabupaten Beserta Tim Anggota PKK.

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Beserta Tim Anggota dalam Bina Wilayah di Desa Dukuh Kecamatan Cikupa ,Merupakan Suatu Kehormatan dan Kebanggaan bagi kami Semua.

READ  Kementerian PUPR Akan Bangun Dua Underpass di Kabupaten Tangerang

Dan kami Disini PKK Kecamatan,Kelurahan dan Desa Siap Mensukseskan 10 Program Pokok PKK,dan Cegah Stunting di Kabupaten Tangerang,”Terang Ketua PLt TP PKK Kecamatan Cikupa.

Lanjut ketua PLt, TP PKK Kecamatan Cikupa Memaparkan 10 program pokok PKK.

Turut hadir dalam Acara ini.

PLt,Camat Cikupa Muhamad Mumu Mukhlis.S.Stp.Msi,Beserta Jajaran nya,Ny Made Mumu Mukhlis Ketua PLt.Tp PKK kecamatan Cikupa Beserta Anggotanya,Para Kepala Desa Dan kepala Kelurahan, Se-Kecamatan Cikupa,Ny Yuli Zaki Iskandar,Hj Nina Romli,Ketua MUI Kecamatan,Kepala Puskesmas Cikupa Dan Pasir jaya,Polsek Cikupa,Koramil 04 Cikupa.

Dalam Sambutan nya ketua TP PKK Kabupaten Tangerang di pimpin Langsung Oleh Ny Yuli Zaki Iskandar.

READ  H. Alamsyah : Pertanyakan Slogan Perusahan Aerta Air Tangerang " Terdepan Dalam Pelayanan "Jika Lebih Dari 11 Jam Mati Total

“Saya Ucapkan terima kasih kepada TP PKK kecamatan Cikupa Atas Sambutan nya,yang sangat luar biasa.

Disini Kami bersama tim Akan Membina terlebih dahulu,bagaimana kesiapan mereka,kemampuan mereka,kepahaman mereka,kebenarannya,berdasarkan papan data itu.

Tapi biasanya data itu terkadang berbeda,makanya di liat langsung sekarang,dan untuk Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Sepertinya sudah bagus.

Lanjut Ketua TP PKK Kabupaten.”kali ini di fokus kan pada Administrasi dan pembinaan kepada kelompok kelompok kerja PKK di setiap Desa/Kelurahan,misal tugas fungsi pokja I Membidangi penghayatan dan pengenalan Pancasila pokja II,Membidangi pendidikan dan keterampilan juga pengembangan hidup berkoperasi untuk Pokja III Membindangi tentang Sandang pangan,Perumahan dan tata laksana Rumah tangga dan terakhir Pokja IV lebih di fokuskan dalam bidang kesehatan,Kelestarian Lingkungan hidup dan perencanaan sehat,’jelas Ny Yuli Zaki Iskandar.

(Erwin/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini