Team Hukum Merah Putih (THMP) Deklarasi Dukungan Prabowo – Gibran

0
73

Jakarta – Mediatransnusa.com – Relawan Team Hukum Merah Putih (THMP) Deklarasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Bertempat di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

Tampak turut hadir, Pendiri : H. Muhammad Eddy Gozaly, H. Azkar Badri, SH, Ketua Umum : Christoforus Suhadi, SH, MH, Sekretaris Jenderal : Muhammad Intan Akmal, SH., MH dan Bendahara Umum : Nurita Hayatin.

Advokat : Posma Ganda Parulian, SH, Sultan Sumurung Pandapotan, SH, Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH, Sairan Nudiyansa, SH, dan Saidatun Nafilah, SH. Acara diawali, pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pernyataan Deklarasi Team Hukum Merah Putih (THMP) :

READ  BYOTA Buka Lowongan Kerja Domestic dan International

1. Pada hari ini, Rabu, 29 November 2023, kami Team Hukum Merah Putih memberikan DUKUNGAN kepada Capres dan Cawapres, Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

2. Terkait dukungan kamin tsb, maka dgn ini kami mengajak semua relawan jokowi terutama relawan team hukum.merah putih menjaga kondusifitas agar pemilu dan pilpres dapat berlangsung damai dan aman.

3. Pemilu Pilpres periode 2024 -2029 adalah manifestasi tetap tegaknya kehidupan demokrasi di Indonesia, yang diadakan setiap 5 tahun 1x yang setiap periode semakin baik.

READ  Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Warunggunung Polres Lebak Beserta Personil Polsek Warunggunung Menampung Keluhan, Warga Masyarakat

4. Terkait dukungan Team Hukum Merah Putih Kepada Bapak Prabowo dan Gibran maka kami, kami mengajak semua elemen tokoh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari, meski berbeda pilihan tapi kita tetap satu Indonesia.

Ketum THMP Christoforus Suhadi didampingi Sekjen Muhammad Intan Akmal, SH, MH, dan Bendum Nurita Hayatin mengatakan, THMP mendukung Prabowo-Gibran karena kami melihat ada sebuah program-program jangka panjang yang merupakan warisan pak Jokowi yang nantinya akan di kolaborasi kerja-kerja kedepannya.

“Tentunya sebagai masyarakat yang mencintai Indonesia, Ini tidak boleh di sia-siakan karena Indonesia ke depan harus menjadi negara terdepan juga dalam konteks pembangunan dalam segala hal ekonomi, politik, hukum, dll,” ujarnya.

Kesejahteraan untuk mencapai kearah itu, THMP kita letakkan di tangan dua pemimpin yang hebat ini.

“THMP mengajak semua relawan Jokowi untuk mendukung pasangan nomor urut 02 serta menjaga kondusifitas agar pemilu dan juga Pilpres mendatang dapat berlangsung damai,” ucap Christoforus.

THMP juga akan melakukan pengawalan hukum, jika kasus pelanggaran hukum atau HAM yang di tuduhkan kepada Prabowo di jadikan isu menyingkirkan Prabowo.

READ  Upaya Tingkatkan Kualitas Hidup: Dinsos Kota Tangerang Bantu 277 Alat Bantu Disabilitas

Sumber : Dewas AWIBB Bekasi Raya

( HUSEN )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini