Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang

0
57

PANONGAN, MTN – Kabupaten Tangerang – Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang, Bhabinkamtibmas desa Peusar Kecamatan panongan melaksanakan sambang kepada Perangkat Kelurahan sebagai bentuk sinergi Tiga Pilar.

Seperti yang dilaksanakan Aipda Robiana Bhabinkamtibmas desa Peusar bersama Serma Heru P.selaku Babinsa dan Dede Nurhadi selaku Kades desa Peusar di kampung sempur Rt,06/02 desa Peusar kecamatan panongan, Jumat (21/10/2022) jam 09.00 Wib.

READ  KURANG DARI 24 JAM, POLRES TEGAL BERHASIL RINGKUS PELAKU KASUS PENEMBAKAN

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Robiana berdialog sekaligus menyampaikan pesan kepada kades dan Perangkat Desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu, dilokasi berbeda kapolsek panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK,menjelaskan, “salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas selama masa PPKM Level 3 dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolsek.

READ  Wadirpolairud Polda Banten Peletakan Batu Pertama Pembangunan BKPM/MUP

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini