Sijago Merah Hanguskan Satu Unit Mobil dan Gudang Sembako di Papanggo

0
94

Kabupaten Lebak-Mediatransnusa.com-Sijago merah hanguskan satu unit mobil dan gudang sembako Toko Sinar Jaya milik Djuwita, kebakaran tersebut diduga akibat Konsleting Listrik dari Kendaraan milik korban.

Insiden tersebut terjadi di Kampung Papanggo RT.003/RW.002 Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, sekira pukul 19:00 WIBWIB, Senin 31 Juli 2023.

Adapun saksi Isna (41), salah satu pegawai toko mengatakan, “Saat saya mendengar suara letupan seperti pecahan botol dari gudang sembako yang berada samping mendengar hal tersebut, saksi mencoba
ngecek ke gudang setelah berada di gudang, saksi melihat kobaran api yang membesar yang berasal dari mobil pikap atau losbak yang terparkir di dalam gudang tersebut.

READ  Peresmian Rumah Restorativ Justice dan Posko Keadilan Bagi Masyarakat Adat dan Kasepuhan Baduy

Api semakin menjalar dan membesar, mengetahui hal tersebut saksi segera memberitahu kepada pemilik gudang Sdri. Djuwita yang sebelumnya tidak mengetahui sama sekali adanya kebakaran tersebut,” kata saksi

Lanjut saksi, sedangkan barang-barang yang ada di dalam gudang merupakan bahan mudah terbakar, sehingga kobaran Api sijago merah semakin membesar.

“Kemudian dengan respek korban langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), dan juga menghubungi anggota piket Polsek Rangkasbitung,” ucapnya.

READ  Proyek Rehab Jalan Poros Desa Sarageni Di Duga Di Kerjakan Asal Jadi

Tidak lama kemudian pada pukul 19:20 Wib Anggota piket Polsek Kota Rangkasbitung, langsung datang bersama tim Damkar ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), api semakin membesar dan menghanguskan Satu unit mobil pikap atau losbak dan gudang sembako, sekira pukul 21:00 WIB. Akhirnya api berhasil di padamkan.

Alhamdulilah dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian ditafsir kurang lebih ratusan juta rupiah.

READ  DISDIK Kota Tangerang Gratiskan Biaya 73 SMP dan MTS Swasta

Penulis: Noma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini