Siapa Sangka Keputusannya: Ngerantau ke Kota Tangerang Berbuah Manis

0
28

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Keputusan Li Cin pemilik usaha Lucky Banana King, salah satu produk di NJ Store untuk terjun ke bisnis keripik pisang dibilang cukup berat. Bagaimana tidak, dia harus melepas usaha warisan sang orang tua yang sudah ada sejak tahun 1987 di Sumatera.

Namun siapa sangka, keputusannya merantau ke Kota Tangerang ini berbuah manis setelah merasakan jatuh bangun membangun usaha Lucky Banana King, hingga menerima omzet puluhan juta per bulan, Kamis (21/09/23).

READ  Sempat Viral Video Mesum di Medsos, Dinsos Lebak Pecat Oknum Pegawainya

“Saya pindah ke sini hanya modal nekat, dan akhirnya berpikir untuk mencoba menjajal keripik pisang dengan menggunakan resep yang didapat dari orang tua di tahun 2020. Bersyukur kepada Tuhan, usaha keripik pisang masih berjalan hingga saat ini. Bahkan, keripik saya ini memiliki lima varian. Yaitu banana king cokelat, caramel, salted egg, BBQ dan asin,” katanya.

Li Cin Pemilik Usaha Lucky Banana King

Agar produknya ini dikenal masyarakat luas, ia mengaku membaca pasar, mengamati setiap toko yang menjadi target dan melakukan survei, merupakan salah satu cara diri dan suaminya menjual produk keripik pisang.

READ  Lalu-lalang Kendaraan Roda Empat, Diduga Pengangkut Gas Elpiji

Usaha yang tak mengkhianati hasil, akhirnya produk keripik pisang lima rasa ini sudah menguasai dua pasar di Tangerang, puluhan pasar di Jakarta dan tiga ritel dengan jumlah pemesanan dalam satu bulan mencapai ribuan keripik pisang.

“Untuk harga, saya bandrol ukuran 75 gram Rp15 ribu dan grosir 1 ball Rp400 ribu tanpa bahan pengawet. Sehingga dalam satu bulan, omzet dalam satu bulan mencapai Rp24 juta,” tandasnya.

READ  Acara World Walking Day 2023, DisDukCaPil Kota Tangerang Buka Stand Pembuatan IKD dan Akte

Penulis: Nji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini