Salam Dua Jari ” Calon Ketua RT 02 Dudi dan Calon Ketua Rw 06 Moh.Irwansyah Sosialisasikan Visi dan Misi 

0
117

Kab.Tangerang – MTN – Proses pemilihan Calon Ketua RT dan RW 02 Kampung Blok Sawo Desa Curug Wetan Kec.Curug Kab. Tangerang Prov. Banten.

Tinggal hitungan hari lagi, proses demokrasi bagi warga Blok Sawo RT dan RW 02 menurut jadwal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022. Jumat (07/10/22).

Kedua Calon Ketua RT 02 dengan No.Urut : 02, Dudi akrab di Panggil Dolay dan Calon Ketua RW 06 dengn No.02 : Moh.Irwansyah menyampaikan Visi dan Misi :

Visi :                                                 Menjadikan Lingkungan Rukun Warga (RW) 06 yang ; Amanah, Terbuka, Religius, Harmonis.

Misi :                                                1.Memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan tulus dan ikhlas serta mengedepankan transparasi dan akuntabel.

READ  Sosialisasi Visi Misi dan Program Kerja Bagi Pengurus YK-PERMATA

2.Memberdayakn peran aktif warga dalam kegiatan sosial dan mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam memecahkan masalah di lingkungan RW 06.

3.Bersama-sama seluruh warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, kebersihan, dan keasrian, lingkunga RW 06.

4.Menjalin kerja sama yang bermanfaat dengan berbagai lembaga internal maupun eksternal.

5.Mendukung seluruh program Pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan lingkungan.

6.Sistem administrasi yang tertib dan tertata rapih dengan memanfaatkan teknologi informasi.

7.Menggali potensi warga dan lingkungan untuk pemberdayaan dan peningkatan sisi ekonominya.

Pada kesempatan yang sama salah satu warga Blok Sawo Nana biasa di panggil Ompong mengatakan,
saya berharap akan ada perubahan dan kemajuan serta aktifitas yang bersifat potif dan berkesinambungan.Dan menurut saya untuk sosok Calon Ketua RT 02 No. 2 : Dudi / Dolay dan Calon Ketua RW 06 No. Urut 2 : Moh. Irwansyah.

READ  Ketua GMDM Kota Cilegon Sosialisasi P4GN di Lingkungan Masyarakat dan Berikan Santunan 55 Paket Sembako

Dilihat bisa menjadi sosok pimpinan Rukun Tetangga 02 dan Rukun Warga 06 yang bisa merangkul seluruh komponen lapisan masyarakat, dengan melihat dari sisi Misi dan Visi calon, sesuai harapan masyarakat Kp. Blok Sawo dengan mengedepankan :
1. Transparansi / jurur / terbuka , dengan demikian apapun persoalan yg bersifat kehidupan bersosialisasi didalam lingkungan masyarakat bisa diatasi bersama dengan transparansi.

2. Peduli , masyarakat sangat berharap adanya kepedulian tidak dari hanya bentuk Materi saja , akan tetapi bentuk lainnya, seperti :
1. Kegiatan kerohanian/ keagamaan.
2. Menciptakan masyarakat yang mau saling peduli satu sama lainnya dalam bentuk berkomunikasi, tegur sapa, saling membantu satu sama lainnya.

READ  PWI Kab. Tangerang dan Pengurus Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

3. Merakyat, dilihat calon Rt 02 No. 02, bisa membaur dengan tidak membedakan atau mengkotak-kotakan masyarat, dengan
melayani seluruh masyarakat tanpa melihat, golongan, agama, suku dan keturunan, selalu siap sedia melayani masyarakat dalam hal :
1.Administrasi
2.Kedukaan/musibah dan menampung aspirasi masyarakat yang bersifat kritik membangun untuk lingkungan warga Kampung Blok Sawo dengan niat
Ihklas.

Terbukti selama ini saya rasakan, dua sosok ini telah banyak beraktifitas yang positif, bersosialisasi dilingkungan masyarakat tanpa pamrih sedikitpun dan tulus meringankan kesulitan masyarakat yg membutuhkannya.

Semoga Calon Ketua RT 02 No. 02 & Calon Ketua RW 06 No. 02, bisa menjadi pemimpin harapan masyarakat Kp. Blok Sawo Desa Curug Wetan Kec.Curug Wetan – Kab.Tangerang.” Salam Dua Jari. “ucap Nana/Ompong.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini