Sahabat Bang Ara Dan Kris Damanik Adakan Panggung Rakyat Gembira

0
55

Kota Sukabumi – Mediatransnusa.Com – Ribuan orang yang tergabung dalam Relawan Sahabat bang Ara Sirait dan Kris Damanik menggelar acara konsolidasi di Terminal Degung Atau Terminal Lama Kota Sukabumi, Minggu (04/02/2024).

Mereka menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran Pemilu Tahun 2024.

Sebab sejumlah survei telah menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran dengan elektabilitas diatas 50 persen. Kondisi itu ditunjang juga kepuasan atas Presiden Jokowi yang tinggi.

“Kita harus mengakui kepuasan atas kinerja Jokowi sangat tinggi dan kami melihat bahwa Jokowi terasosiasi dengan Prabowo-Gibran,” ujar Kris Damanik di hadapan ribuan masa dan sukarelawan

READ  Polsek Gunung Guruh Dan Pemdes Cikujang Melaksanakan Kerja Bhakti

Di antara mereka adalah tokoh lintas agama, TKN Prabowo-Gibran, para aktivis, serta sukarelawan Sahabat Bang Ara dan Kris Damanik Dia meyakini peluang Pemilu satu putaran kian besar

“Ini peluang besar dan kami relawan Bang Ara Dan Kris Damanik berkomitmen untuk menguatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Sukabumi dan beberapa wilayah di Indonesia,” ungkap dia.

Dia menjelaskan indikator keunggulan Jokowi tidak hanya soal pembangunan infrastruktur. Tapi juga pembangunan manusia Indonesia. Jokowi terbukti menegakkan Pancasila.

“Jokowi berhak membawa kemajuan ekonomi bangsa, punya perhatian pada rakyat kecil, mengedepankan visi Indonesia sentris, tegas terhadap radikalisme,” sambung Kris.

READ  Pesan Dedi Suhandi.SE Caleg DPRD Nomor Urut 7 Dapil 4 Partai Demokrat Dalam Sosialisasinya

Dia menilai Jokowi telah membangun peradaban bangsa lewat nawacita dengan memperteguh kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial. “Masyarakat hidup rukun dan damai demi Indonesia maju,” terang Kris Damanik kepada awak media.

Jokowi juga dinilai telah menunjukkan keberanian melawan agenda asing yang tidak baik. Indonesia bersama Jokowi terus memperjuangkan perdamaian dunia dan relasi yang sehat.

“Pak Jokowi berhasil menjadikan Indonesia mandiri, berkepribadian, dan berdaulat. Sebuah tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, demokratis dan dipercaya. Banyak pemimpin negara angkat topi padanya,” sambung Kris Damanik

READ  DLH Kota Sukabumi Adakan Fokus Group Discussion (FGD) Bahas Tiga Isu Prioritas

“Sambil mengajak relawan agar bekerja keras, simpatik, dan cerdas di masa Pemilu, Kris Damanik meminta para relawan agar mewujudkan Pemilu damai melalui kampanye yang menghadirkan narasi dan suasana riang gembira, menghindari penggunaan narasi hoaks yang berpotensi memecah belah masyarakat.

“Kita siarkan keberhasilan pemerintah hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo-Gibran dalam rangka memastikan keberlanjutan pemerintah hari ini. Sambil terus memastikan Pemilu yang rukun dan damai demi Indonesia maju,” pungkasnya.

(Muhamad Sukardi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini