Rukun Ulama Umaro Bersama Tokoh Agama, Bripka Rio Sumboyo Ajak Bersama sama Jaga Kamtibmas

0
47

PANONGAN, MTN- Kabupaten tangerang- Bripka Rio Sumboyo selaku bhabinkamtibmas desa ranca iyuh Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kunjungan dan silaturahmi bersama Tokoh agama di Kampung ranca serdang Rt,016/04 Kecamatan Panongan. Kamis (03/11/2022) pukul 10.30 Wib

Dalam kesempatan ini Bripka Rio Sumboyo berkesempatan mengunjungi H.Jaenudin selaku tokoh agama, di desa ranca serdang Kecamatan Panongan guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan Tokoh Agama.

READ  Anggota Polsek Panongan Laksanakan Patroli Preventif Dan Sambang Bank BRI

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti Comander Wish Kapolda Banten (point kedua) yaitu Rukun Ulama dan Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan rutin mengadakan silaturahmi dengan para tokoh Ulama dan Umaro di Desa Binaannya.”ujarnya

“Selain melaksanakan Program dari Pimpinan POLRI, juga sebagai ajang mempererat Silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan para Ulama dan Umaro yang ada di wilayah Hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.”

READ  Kunjungan ke Binaan, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Lakukan Door to Door Sistem

Syamsul berharap, “Kegiatan rukun ulama umaro sebagai salah satu sarana mengajak para Ulama dan Umaro untuk bersama-sama saling menjaga serta memelihara kondusifitas harkamtibmas di wilayah Kecamatan Panongan.” Pungkasnya.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini