RGN Muda Targetkan 80 Persen Suara di Wilayah Rumah Pemenangan Ganjar- Mahfud

0
18

Mediatransnusa.com – Kab.Lebak – Beralihnya dukungan H Mulyadi Jayabaya dari Ganjar Pranowo ke PrAbowo Subianto membuat sejumlah Kalangan Muda dari Relawan Gapura Nusantara Muda tidak gentar, RGN MUDA yang dikukuhkan oleh Mantan Kepala Staf Angkatan Udara Republik Indonesia Marsekal TNI Purn H Agus Supriatna pada Sabtu 18 November 2023 di Rumah Kemenangan Ganjar Pranowo Mahfud MD.

Yang berlokasi di Kampung Pabuaran RT02 RW01 Desa Warunggunung Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Banten adalah Sekelompok Pemuda yang punya basis massa terbesar di Banten awalnya mendukung Prabowo Subianto dalam Relawan KAPAS (KAwan PrAbowo Subianto) kini dibubarkan oleh Arwan selaku Pentolan dan Inisiasi KAPAS nya.

“Benar! Saya sudah bubarkan Relawan KAPAS dan kini berhimpun dalam Relawan Gapura Nusantara Muda dibawah arahan langsung Mantan Kepala Staf Angkatan Udara Republik Indonesia Bapak Marsekal TNI Purn H Agus Supriatna, beliau Orang Tua Kami, Orang nomor satu di angkatan Udara dulunya tentu miliki sensitifisme akan terah pemimpin bangsa selanjutnya. Nalar politik nya kuat sehingga mendukung Bapak Ganjar Pranowo dengan Pasangan yang sesuai bapak Mahfud MD,” Tegas Arwan.

Ditanya soal rivalitas dengan Mulyadi Jayabaya yang kini Mendukung Prabowo Subianto Arwan mengatakan tidak gentar sedikitpun.

READ  Ketua DPRD Tanggapi Usulan Soal Fungsi Sungai Cisadane

Pilihan seseorang adalah hak istimewa tidak ada satu orang pun yang melarang di negara demokrasi ini, Soal JB yang sudah mendukung Prabowo Subianto, Saya sama sekali tidak gentar kita semua punya strategi yang berbeda. Marwah Rumah Pemenangan GANJAR MAHFUD di Warunggunung akan Kami jaga.

“Kami targetkan 80 persen suara Ganjar Mahfud. Kita pernah punya pengalaman yang sama di tahun sebelumnya dimana di TPS nya JB Rano Karno (Eks Cagub Banten) Kalah yang didukung oleh JB, lalu Kolom Kosong juga menang padahal Hj Iti Octavia Jayabaya adalah anak dari Mulyadi Jayabaya. Artinya kita kerja keras menyentuh masyarakat dengan cara kita!,” Lanjut Arwan.

Soal strategi pemenangan yang dilakukan oleh RGN MUDA, Arwan dan Pengurus akan memprioritaskan Pendekatan Hati kepada Masyarakat.

READ  Upaya Budaya Pola Hidup Sehat, Kecamatan Karawaci Gelar Senam Sehat

Kami lebih tertarik untuk Meraih simpati warga dengan treatment home visit pendekatan hati. Jika kita gunakan pendekatan ‘Perut’ maka perut akan terus lapar hingga tak akan ada habisnya, namun kami lebih mengedepankan pendekatan hati, rasa cinta, kagum dan simpati masyarakat dengan sesekali disisipkan memperlihatkan kebutuhannya saat cost politik kami dapatkan!,. Papar Tokoh Muda Banten ini.

“Strategi Utama sebagai representasi dari Kaum Muda atau Generasi Z yang akan Kami (RGN-MUDA) lakukan ialah Pendekatan Darat dan Udara. Pendekatan Darat Kami siapkan Perangkat NGEJAR (NGEnalin ganJAR) kegiatan konkret nya bisa Kunjungan Home Visit atau gebyar kegiatan anak muda yang berafiliasi kepada Pengenalan Ganjar dan Pendekatan Udara sesuai dengan empiris Orang Tua Kami Pak Marsekal TNI Purn H Agus Supriatna adalah Gencar melakukan aktifitas #KitaGANJAR dengan menyampaikan informasi dan rekam jejak pak Ganjar Pranowo dan melakukan aktifitas kegiatan via Media Sosial (Facebook, Tiktok, IG dan YouTube) contoh sederhana nya ialah #KitaGANJAR Lomba Pose di Spanduk Ganjar Pranowo di wilayah masing masing dikirim ke akun RGN-MUDA dengan demikian ini akan memberikan tambahan Reaksi positif terhadap kemenangan Ganjar di Banten khususnya. Semua Kegiatan akan kami fokuskan di Warunggunung dan Dishare ke seluruh akun media sosial untuk diketahui oleh publik,” Tutup Arwan.

(M.Irwansyah/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini