RGN MUDA Mengendus Upaya Massive Pendamping Desa diduga Mengkampanyekan Salah Satu Calon Presiden

0
71

Mediatransnusa.Com -Kab. Lebak- Beredar Ajakan untuk memilih salah satu calon presiden 2024 dari kalangan Pendamping Profesional Kemendesa. Diketahui bahwa Kemendesa adalah salah satu kementerian yang menteri nya Kaka dari Cak Imin selaku ketua Partai Kebangkitan Bangsa. Upaya massive itu dilakukan untuk menaikkan elektabilitas calon presiden dan wakil presiden tertentu, Kamis 23/11/2023.

READ  Kodim 0603/Lebak Berikan Program kepada Warga Masyarakat Desa Parung Kujang Kecamatan Cileles

Adit Wahyudin Sekretaris Relawan Gapura Nusantara Muda menyayangkan Tindakan para Pendamping Profesional Kemendesa salahsatunya pendamping desa yang terang terangan mengajak orang perorang di media sosial untuk memilih cak Imin.

“Mereka dikontrak untuk mengawal program Desa dengan Dana Rakyat bukan dijadikan Alat untuk mendapatkan sejumlah dukungan pada partai dan calon tertentu. Ini namanya Merampok Dana untuk kepentingan politik. Dan celakanya Terang Benderang! Aneh Saya!” Ungkap Adit Wahyudin., SH Tokoh Muda Lebak ini.
Bahwa sudah jelas secara aturan pendamping Desa atau Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa dilarang untuk terlibat dalam kegiatan partai politik. Ini sesuai Kepmendes Nomor 40 Tahun 2021. tutup Adit.

“Kami sedang berkomunikasi dengan Pengurus FORWATU BANTEN yang menyikapi hal yang sama soal ini! Screenshot Ajakan, dan percakapan agar semua digerakkan untuk memilih calon dari partai tertentu sudah dikantongi oleh Kami” papar Syukron Salah satu Pengurus RGN MUDA Divisi Publikasi Media Sosial.

READ  Satu Rumah Warga Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Hangus Terbakar

(M.Irwansyah/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini