Ratusan Srikandi Kecamatan Cikulur Siap Menangkan Tiga Caleg PKB Pada Pemilu 2024

0
121

Kab. Lebak- mediatransnusa.com –  Ratusan Srikandi dari berbagai wilayah berkumpul di kediaman rumah Ketua Srikandi Bermuda Ibu Siti Ubaedillah di Kampung Koncang, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten, Selasa 26/12/2023.

Srikandi dari berbagai wilayah di Kecamatan Cikulur tersebut, berkumpul untuk melakukan konsolidasi pemetaan dan penguatan suara untuk memenangkan tiga Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diantaranya;

READ  Konsolidasi Digelar, RGN Muda Siapkan Tiga Progam di Minggu Akhir November

H. Acep Dimyati, SE Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 6 Meliputi Wilayah Kecamatan Cikulur, Cileles, Banjarsari dan Gunung Kencana.

H. Dana Ukon Sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Lebak.

H. Ahmad Fauzi Sebagai Calon DPR RI Dapil Banten 1 meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Mahjum Tokoh Pemuda di Kecamatan Cikulur yang juga merupakan Ketua Bermuda menyampaikan, pihaknya saat ini sudah berfokus pada kegiatan penguatan suara untuk memenangkan ketiga Calon Legislatif dari Partai PKB.

READ  Judi Sabung Ayam di Gerebeg Personil Gabungan Polsek Cileles dan Koramil 0311

” Saat ini saya berfokus di wilayah kecamatan Cikulur untuk menghimpun dukungan suara memenangkan ketiga calon legislatif dari partai PKB dan saat ini kita kumpulkan para Relawan Srikandi untuk bergerak di wilayah masing-masing” Kata Mahjum kepada Wartawan.

Sementara itu, Siti Ubaedillah Ketua Srikandi Bermuda mengatakan pihaknya saat ini sudah menginstruksikan puluhan kader Srikandi untuk mensukseskan ketiga caleg PKB tersebut duduk di Kursi DPRD.

READ  RGN MUDA Mengendus Upaya Massive Pendamping Desa diduga Mengkampanyekan Salah Satu Calon Presiden

” Kami yakini dengan kerja keras para kader mampu mengantarkan ketiga caleg kami untuk duduk di kursi DPRD ” Tutup Siti Ubaedillah (M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini