Rapat Evaluasi Pengurus GRIB Jaya Kecamatan Legok Menuju Perubahan

0
78

Kab.Tangerang – Mediatransnusa.Com – Dalam pengembangan organisasi Gerakan Rayak Indonesia Bersatu Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang mengadakan rapat evaluasi para pengurus demi kemajuan dan tersusun rapih struktural yang ada di PAC Kecamatan Legok. Senin malam (27/5/2024).

Dalam rapat evaluasi Pengurus PAC Kecamatan Legok turut hadir ; Ustad.Mukhlis Sebagai Penasehat. Didin Sayudin Sebagai Ketua PAC Kec.Legok, Agay Sahroni Sebagai Waka 2, Denny Prasetiyo Sebagai Sekertaris PAC, Diki /Oom Ketua Satgas PAC Legok, Edwar Setiadi Sebagai Bendahara.

READ  DPPPA Tingkatkan Kapasitas Pelayanan UPTD PPA Kabupaten Tangerang

Semua kegiatan tak luput dari support Pembina Nur Alimin yang terus memberikan semangat untuk Organisasi Masyarakat GRIB Jaya Kecamatan Legok, dimana harapannya agar bener-bener di jaga kekompakan dan kesolidannya dalam menjalankan organisasi GRIB Jaya di wilayah Kecamatan Legok, serta bisa memberikan contoh yang terbaik dan bisa membatu masyarakat sekitar bagi yang membutuhkannya.”ucap Pembina Nur Alimin.

Dalam kesempatan yang sama Penasehat GRIB Jaya Kecamatan Legok Ustad.Mukhlis menyampaikan betapa pentingnya dalam berorganisasi adanya penyusunan administrasi awal yang mana harus di buatkan formulir bagi anggota baru agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan ke depannya demi kebaikan dan kelengkapan administrasi bagi organisasi GRIB Jaya Kecamatan Legok.ujar Penasehat Ustad.Mukhlis.

READ  Komitmen Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Senopati,Berikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Legok GRIB Jaya Didin Sayudin menyampaikan, di selah-selah rapat Pengurus, kita semua harus bener-bener serius dalam menjalankan organisasi GRIB Jaya di PAC Kecamatan Legok dan bisa menjaga nama baik Organisasi GRIB Jaya yang kita banggakan ini

“Semoga kedepan GRIB Jaya PAC Kec.Legok bisa lebih maju dan berkembang dengan para pengurus yang ada pasti kita bisa dan lebih maju.”ucap Ketua PAC Didin Sayudin.

READ  GRIB Jaya PAC Kecamatan Legok Turut Hadir Pengamanan Haul Ke 10 Ponpes Al Komariah Cirarab

Menambahkan Sekretaris PAC Kecamatan Legok Denny Prasetiyo, saya sangat berterimakasih kepada para Pembina, Penasehat dan Jajaran Pengurus GRIB Jaya PAC Kec.Legok saat ini saya yakin akan lebih maju dan berkembang dengan menjaga kekompakan dan saling menghargai satu sama yang lainya” Grib Jaya Grib Jaya Ketum Hercules Luar Biasa.”tutup Sekretaris Denny Prasetiyo. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini