RANGKAIAN HUT RI Ke-77, PEMDES GEDUNGAN ADAKAN TASYAKURAN BERSAMA MASYARAKAT

0
152

SUMENEP,  MTN – Serangkaian acara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Pemerintah Desa Gedungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep, bersama adik-adik KKN Posko 36 STKIP PGRI Sumenep mengadakan acara tasyakuran serta acara penyerahan hadiah.

Kepala Desa Gedungan Misjukun dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara kegiatan tasyakuran ini adalah serangkaian kegiatan HUT RI ke-77 yang diadakan pemerintah desa bersama adik-adik KKN Posko 36 STKIP PGRI Sumenep beserta masyarakat yang dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, Sabtu (27/08/2022) malam.

READ  Dj Dark - Chill Vibes

“Serangkaian acara malam penutupan lomba ini, diisi dengan acara tasyakuran sekaligus acara tumpeng yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba’’, katanya.

Sebagai pelengkap dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini, acara malam penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, Pemerintah Desa Gedungan menghadirkan Electone Musik yang sangat terkenal dengan sederet artis Madura Jawa Timur.

READ  PANGLIMA ANGKATAN DARAT FILIPINA ANUGERAHI KASAD TANDA KEHORMATAN "COMBAT KAGITINGAN BADGE" LEVEL TERTINGGI

“Puncak serangkaian acara kegiatan HUT RI ke-77 yakni acara tasyakuran bersama dan tumpeng yang dilanjutkan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dengan menghadirkan Electone musik’’, ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga dengan menciptakan semangat kegotong royongan dalam membangun desa tanpa memandang perbedaan sekaligus mengenang jasa para pahlawan terdahulu.

READ  Jadi Mediator di PN Bandung, Syamsul Jahidin Selau Optimis

“Lewat acara tasyakuran ini, tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan Indonesia serta dapat membangkitkan semangat Nasionalisme masyarakat dalam keterpurukan sosial’’, jelasnya.

Pantauan, antusiasme masyarakat Gedungan dalam menghadiri acara tasyakuran tersebut sangatlah luar biasa, ada sekitar kurang lebih seribu masyarakat yang tampak berbondong-bondong memasuki halaman Balai Desa Gedungan.

(Hairul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini