Polwan Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Pengamanan di Mesjid Agung Al-Araaf

0
99

LEBAKMediatransnusa.com – Melaksanakan Pengamanan untuk para jemaah Shalat Jum’at, itu yang paling utama yang dilakukan oleh Polwan Polres Lebak di sekitaran Area Mesjid Agung Al-Araaf alun-alun Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at, (25/11/2022).

Dalam pengamanan di Pimpin langsung oleh Aipda Lusi Anita, bersama anggota diantaranya,
1. Bripka Erma
2. Briptu Dwi Wahyuni
3. Briptu Siti Sumaeti
4. Briptu Anita.
Pengamanan dilaksanakan dari mulai jam 11.30 Wib Sd 12.45 Wib.

READ  NOBAR FILM SAYAP - SAYAP PATAH, KAPOLRESTABES SURABAYA AJAK SEJUMLAH ELEMEN MASYARAKAT

“Aipda Lusi Anita, mengatakan, “Ya kami melaksanakan pengamanan untuk para Jemaah Shalat Jum’at disekitaran Area Mesjid Agung Al-Araaf alun-alun Rangkasbitung, di antaranya, Pengaturan lalu-lintas disekitaran Mesjid, Pengecekan kendaraan milik jemaah, serta Pengamanan pelaksanaan Shalat Jum’at,” terang Aipda Lusi Anita.

“Jemaah yang melaksanakan Shalat Jum’at merasa aman, dan pelaksanaan Shalat Jum’at berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.

Ditempat yang sama salah satu Jemaah shalat jum’at ketika ditemui awak Mediatransnusa.com mengatakan, “Saya merasa senang sekali merasa aman dan nyaman, dengan kendaraan saya yang terparkir, tentunya untuk para Jemaah jum’at yang lainnya juga akan merasa aman dengan kehadiran Ibu-ibu Polwan, yang telah melaksanakan Pengamanan jemaah shalat jum’at di Mesjid Agung Al-Araaf,” ucapnya.

READ  Perintahkan Eksekusi Perumahan Metland Blok H No 7, Jurusita Dinilai Arogan

Senada dikatakan jemaah Shalat jum’at lainnya, “Saya juga merasa senang pak, dan merasa tenang hati saya tidak ada rasa khwuatir dengan kendaraan saya yang terparkir, karena setiap Jum’atan saya Shalatnya di mesjid Agung Al-Araaf ini, dengan adanya Pengamanan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Ibu-ibu Polwan, jadi saya ucapkan terimakasih banyak kepada APH yang telah menjaga pengamanan jemaah Shalat Jum’at, karena kejahatan baik itu curanmor, premanisme dan yang lainnya, dengan adanya APH itu tidak akan terjadi,” Pungkasnya.

READ  Pelaku Pengedar Obat Tanpa Izin di Pasar Rangkasbitung Diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini