Polwan Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Jamaah Shalat Jum’at di Masjid Agung Al-Araaf

0
82

LEBAKMediatransnusa.com – Cegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polwan Polres Lebak laksanakan pengamanan jamaah shalat jum’at di sekitar Masjid Agung Al-Araaf alun-alun Rangkasbitung. Jum’at, (18/11/2022).

Pengamanan jamaah shalat jum’at yang di laksanakan pada pukul 11:30 WIB sd 12:45 WIB, yang di Pimpin langsung oleh Bripka Rosi, beserta anggota, Bripka Santi, Briptu Intan, Briptu Anggi.

“Dalam hal ini Bripka Rosi, menyampaikn, “Kepada jamaah shalat jum’at yang membawa kendaraan roda dua sepeda motor dan roda empat mobil, agar mengunci kendaraanya dan menjaga barang-barang berharga, demi keamanan dan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

READ  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Wakaf Al-qur’an

“Lanjut Bripka Rosi, kejahatan bisa terjadi dimana saja bisa terjadi kapan saja, maka dari itu bagi semua jamaah shalat jum’at agar waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraannya masing-masing,” tutup Bripka Rosi.

Ditempat yang sama, salah satu jamaah yang melaksanakan shalat jum’at di Masjid Agung Al-Araaf mengatakan, “Saya merasa terjaga dan merasa aman dengan kendaraan yang terpakir di area Masjid Agung Al-Araaf, dengan adanya pengamanan dari Ibu-ibu Polwan Polres Lebak, yang telah melaksanakan tugas pengamanan setiap hari jum’at,” terangnya.

READ  Satpol PP Kota Tangerang Abaikan Laporan Masyarakat

Masih dikatakan jamaah shalat jum’at, dengan kehadiran Ibu-ibu Polwan ini, “Saya ucapakan terimakasih banyak kepada para Pihak Kepolisian yang telah mengamankan para jamaah shalat jum’at. Kriminalitas pencurian kendaraan, pasti itu tidak akan terjadi, dengan adanya pengamanan dari APH,” Pungkasnya.

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini