Polsek Bojongmanik, Polres Lebak Rutin Giat Patroli Dialogis

0
48

LEBAK – Mediatransnusa.com – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak, Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak, AKP Usep Ganda Miharja, memerintahkan seluruh anggotanya untuk rutin melaksanakan Patroli dialogis terutama di jam-jam dan tempat rawan, Senin (27/03/2023).

Kegiatan patroli tersebut, sesuai perintah Kapolsek Bojongmanik, dilaksanakan oleh personil Polsek Bojongmanik Aipda Casman, bersama Bripka Andrian dan Bripka winda, melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran tempat keramaian seperti waralaba, pemukiman, tempat peribadatan, perkantoran dan masyarakat sekitarnya, di sepanjang jalur Jalan Raya Leuwidamar-Bojongmanik- Cirinten, yang sebagian memasuki Wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

READ  Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Pasarmurah Tahun 2023

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, menjelaskan, “Di bulan Ramadhan ini ketika masyarakat lebih disibukkan dengan giat ibadah, tentu mengendurkan kewaspadaan dan rawan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas. Oleh karena itu petugas patroli dalam tiap kesempatan saya perintahkan untuk memberi pesan-pesan Khamtibmas pada masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,
Apabila ada Pengaduan atau laporan silahkan menghubungi Pihak Kepolisian terdekat atau Aparatur setempat yaitu Polsek Bojongmanik.

READ  Danrem 064/MY Terima Kunjungan Tim Current Audit Itjenad

Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, juga menambahkan, “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua Anggota Polsek Bojongmanik, agar dalam pelaksanaan tugas patroli selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam),” tutup Kapolsek Bojongmanik.

Penulis : Noma

Sunber  : Humas Polres Lebak

READ  Jum'at Curhat Ini Cara Kapolsek Bayah Polres Lebak Dengar Keluhan Warga Masyarakat Kecamatan Bayah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini