Polisi Amankan Cerulit dan Samurai Kelompok Penyerangan Siswa SMPN 1 Cibadak

0
102

LEBAK, MTN – Kelompok yang melakukan penyerangan terhadap siswa SMPN 1 Cibadak, Kabupaten Lebak, berhasil diamankan polisi setempat, beserta senjata tajam ceruli, samurai dan besi, tak lama setelah peristiwa itu terjadi.

Dalam rilis kepolisian yang diterima redaksi Barometer Banten, Selasa (18/10/2022), terkait perkembangan situasi beredarnya vidio penyerangan sekelompok pelajar di Pasar Keong, Kecamatan Cibadak.

Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022, Anggota Polsek Cibadak dan Unit Intelkam Polres Lebak telah melaksanakan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku penyerangan terhadap para pelajar SMP N 1 Cibadak.

READ  BCA Insurance Memberikan Bantuan Sosial Sembako Kepada 60 Orang Legiun Veteran

“Adapun hasil dari penyelidikan tersebut didapat informasi bahwa para pelaku penyerangan berasal dari SMP dan SMK Pembangunan Terpadu Al Ichasaniyah Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang,” terangnya.

Setelah dikonfirmasi ke pihak sekolahan, bahwa benar orang yang di Vidio tersebut para pelajar SMP dan SMK Pembangunan Terpadu Al Ichsaniyah, selanjutnya para pelajar yang terlibat dikumpulkan ke sekolahan. Selasa (18/10/2022)

“Adapun hasil keterangan salah satu pelajar SMP Pembangunan Terpadu Sdr Ramhatullah yaitu Pada jam 13.30 Wib, Sdr Dika pelajar SMAN Cibadak bersama 2 orang rekannya (Erik dan Raditya ), bertemu Pelajar SMP Pembangunan terpadu Al Ichsaniyah Rahamtullah kelas 8 di depan sekolah SMP pembangunan terpadu, yang mana Sdr Dika mengajak ramhatullah untuk membantu penyerang SMP N Cibadak untuk balas dendam dikarenakan Sdr Dika pada tahun sebelumnya pernah mengalami perkelahian dengan SMP N 1 Cibadak, selanjutnya Rahmatullah mengajak 6 orang Pelajar SMP dan SMK pembangunan Terpadu Al Ichasaniyah Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Pada jam 14.00 Wib kelompok pelajar tersebut berangkat menuju ke SMP N Cibadak serta membawa Sajam berupa klewang (Cerulit Panjang), Samurai dan besi,” urainya.

READ  Kodim 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan Kegiatan Binkom Konflik Sosial

Setelah tiba di jembatan Flay over (jembatan Tol), Kampung Sido Waras, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, sekelompok gabungan pelajar SMP Pembangunan terpadu tersebut bertemu pelajar SMP N 1 Cibadak selanjutnya langsung mengejar dan mengayunkan senjatanya kepada para pelajar SMN 1 Cibadak.“Para pelaku saat ini di amankan di Polsek Cibadak,” katanya.

(M.Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini