Plt. Ketua DPD KNPI Banten, Ahmad Jayani Berikan Dukungan Penuh kepada Moch Ojat Sudrajat

0
39

Kab. Lebak – Mediatransnusa.com – Dalam sebuah pernyataan yang bijak, Plt. Ketua DPD KNPI Banten, Ahmad Jayani, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Moch Ojat Sudrajat dari unsur pemerintah dalam seleksi calon anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten. Ahmad Jayani menegaskan bahwa Moch Ojat Sudrajat adalah sosok yang pantas dan berkompeten untuk mengemban tugas sebagai anggota KI.

READ  Kapolres Lebak Lepas Bantuan Kapolri ke Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Lebak

Menurut Ahmad Jayani, Moch Ojat Sudrajat memiliki dedikasi yang tinggi dalam pelayanan publik dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang pentingnya akses informasi publik bagi masyarakat.

“Dukungan penuh dari Plt. Ketua DPD KNPI Banten ini memberikan sorotan positif terhadap kualitas dan integritas Moch Ojat Sudrajat sebagai calon anggota KI,” ujarnya.

Ahmad Jayani juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses seleksi calon anggota KI. Dukungan yang diberikan oleh Plt. Ketua DPD KNPI Banten ini memberikan dorongan moral bagi Moch Ojat Sudrajat dan menunjukkan solidaritas dalam memastikan bahwa proses seleksi dilakukan secara adil dan berintegritas.

READ  Kejari Kabupaten Sukabumi Sosialisasi Potensi Zakat, Infaq Dan Shodaqoh Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

“Dengan dukungan yang kuat dari Ahmad Jayani, diharapkan Moch Ojat Sudrajat dapat melalui proses seleksi dengan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi KI Provinsi Banten dalam memenuhi tugasnya sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam memastikan akses informasi publik yang transparan dan akuntabel bagi masyarakat,” pungkasnya.

(M.Irwansyah/Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini